Metallica Konser di Indonesia 2012

Kabar berita terbaru konser metallica di Indonesia foto gambar metallicaMetallica, tentu kalian tidak asing lagi dengan grup band papan atas dunia ini, grup band yang melegenda dari masa ke masa rencanaya akan melakukan konser di Indonesia. Bagi kamu para fans metallica jangan sampai melewatkan moment yang satu ini dech. Sukses dengan Iron Maiden, bos Original Production, Tommy Pratama mengagendakan Metallica konser di Indonesia tahun depan. Edannya, Metallica tak sendiri datang ke Indonesia, band heavy metal ini turut memboyong Slayer, Anthrax, dan Megadeth yang tergabung dalam BIG 4. Tak terbayang reaksi para metalheads nantinya seperti apa.

Tommy mengumumkan rencananya itu dengan berkicau di akun Twitter miliknya.”Support & Quote 100,000 Tweet to Support BIG 4 "METALLICA,Slayer, Anthrax, Megadeth" for JAKARTA-Indonesia & South East Asia for 2012 with OP.”

Dia pun sudah memperkirakan tiket masuk konser BIG 4 yang akan dijual ke publik.

Berapa harga tiket masuk (HTM) konser metallica di Indonesia ? “Perkiraan harga tiket Big 4 2012: Fest A:Rp 1,5jt, Fest B:Rp 1jt, Fest C:Rp 750rb, 4 in One, Pay One to Four, Stay tuned for Pre Sale..” tulis Tommy. Lumayan mahal memang, tapi kepastian dimana tempat membeli tiket konser metallica di Indonesia belum dipastikan kejelasannya karena pihak yang ditunjuk untuk menjual tiket konser metallica di Indonesia tahun 2012 belum fix.

Tommy kini sedang rajin-rajinnya mengkampanyekan BIG 4 di Twitter untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari para Metalheads.

“Ayo 100,000 tweet nya broadcasts ALL dipantau oleh METALLICA nih, saya baru selesai meet sama Managernya di BALI, hadir liat MAIDEN show kemarin,” tulisnya.
Metallica Konser di Indonesia 2012 4.5 5 Admin Blog Rabu, 27 Juli 2011 Metallica, tentu kalian tidak asing lagi dengan grup band papan atas dunia ini, grup band yang melegenda dari masa ke masa rencanaya akan me...


On : Rabu, 27 Juli 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Metallica Konser di Indonesia 2012 di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

1 komentar...add one:

  1. wah mantabz broo.. salam metal \m/.. anthrax rencana desember 2011 mo gelar tiker duluan dijakarta.. info menurut promotor Blade Indonesia

    BalasHapus

Anonim mengatakan...

wah mantabz broo.. salam metal \m/.. anthrax rencana desember 2011 mo gelar tiker duluan dijakarta.. info menurut promotor Blade Indonesia