Kecelakaan Maut Truk Menabrak 4 Sepeda Motor di Semampir Kediri

Senin, 26 Maret 2012

foto kecelakaan maut semampir kediri video youtubeSemampir menjadi buah bibir warga jawa timur, terutama warga kediri, karena didaerah tersebut telah terjadi tabrakan maut yang sungguh mengerikan. Truk gandeng bernopol L 8120 SR yang menerjang 4 pengendara motor di pertigaan jembatan Semampir Kota Kediri yang semula melarikan diri, berhasil diamankan polisi.

Polisi berhasil mengamankan truk sekitar 1 Km dari lokasi kejadian. Truk tersebut berhenti setelah menabrak sebuah kendaraan Colt AG 1225 GJ dari arah berlawanan.

"Sopir beserta kenek telah kita amankan, identitas masih kita dalami. Yang penting korban kecelakaan kita evakuasi lebih dulu, sopir terbukti melanggar undang-undang lalu lintas dengan menerobos lampu merah yang menyebabkan kematian," kata AKBP Ratno Kuncoro Kapolresta Kediri kepada detiksurabaya.com di lokasi kejadian, Senin (26/3/2012).

Ratno menambahkan, penyebab kecelakaan diduga karena kondisi rem blong. Sehingga sopir kehilangan kendali dan menabrak semua kendaraan yang berada di depannya.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir guna memastikan penyebab kematian," pungkas Ratno Kuncoro.

Video Kecelakaan Maut di Semampir Kediri


0 komentar:

Poskan Komentar