Baca Naruto Manga 552: Syarat Khusus Menjadi Hokage

Download manga naruto 552 baca naruto manga bahasa IndonesiaBaca Naruto 552 Bahasa Indonesia Online diawali dengan Nagato yang berhasil di seal dengan Pedang Totsuka Itachi, hal ini membuat Kabuto marah dan membuatnya untuk mengeluarkan kartu utama atau senjata utamanya. Siapakah dia? Mari kita nantikan di Naruto 553atau chapter2 berikutnya.

Sebelum Nagato benar2 terseal, Nagato sempat mengucapkan kata perpisahan kepada Itachi, Killer Bee dan Naruto. Kemudian Naruto mengatakan kalau membenci Edo Tensei yang digunakan Kabuto karena itu memaksa seseorang untuk bertarung dengan oranglain bahkan tanpa dia meminta untuk bertarung dengannya. Kemudian Itachi menjawab, saya akan menghentikan Edo Tensei dan meminta Naruto untuk menghentikan Madara.

Bahkan Para Shinobi kesulitan untuk menghentikannya, mereka hanya bisa nge Seal (mengurungnya), kemudian Itachi mengatakan “Seperti yang saya katakan sebelumnya kalau setiap Jutsu pasti ada titik lemahnya”. Kemudian Naruto menjawab “Saya akan menghentikannya, saya telah mengatakan sebelumnya serahkan sisanya padaku” dan menggunakan Kage Bunshin No Jutsunya. Ternyata hasil Kage Bunshin No Jutsunya naruto menguras tenaganya, sehingga Naruto kembali normal. Killer Bee meminta Naruto untuk tidak menggunakan Kage Bunshin No Jutsu lagi untuk menghemat cakra.

Itachi menimpali

“Jangan semua kau coba lakukan sendiri, saya mempunyai rencana dengan Edo Tensei”

Naruto tetap keras kepala kalau dia sudah membuat kesepakatan dengan dirinya bahwa akan melakukannya sendiri itu adalah tugasnya.

Kemudian Itachi mengatakan

“Kau telah tumbuh semakin kuat dan hebat tapi kamu melupakan sesuatu yang sangat penting Naruto“

Hal itu membuat Naruto kaget. Kemudian Itachi mengatakan

“Dengar dan ingatlah, semua penduduk Konoha yang membencimu mulai percaya kepadamu karena kamu bekerja keras dan ingin mereka menganggapmu ada, dan kamu mengatakan terima kasih semua saya bisa sampai sejauh ini. Dan sekarang ketika kamu menjadi Lebih Kuat dan Hebat, kamu mulai sombong/bergaya dan arogan bahwa semua bisa kalu lakukan sendiri, kau mulai tidak mengaggap tenaga2 orang lain dan hanya menggunakan egomu dalam bertindak, kalau kamu seperti ini terus… suatu saat nanti kamu hanya akan menjadi seperti Madara. Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah mencoba untuk melakukannya sendirian dan menanggung beban itu sendirian karena kegagalan yang akan kamu peroleh nantinya. Ayahmu Minato menjadi Hokage karena dia memiliki Kushina dan orang2 yang mendukungnya. Mimpimu sama dengan ayahmu kan? Kalau begitu ingatlah Ini bukanlah kamu menjadi Hokage dan orang akan mulai respek padamu, tapi ini satu hal yang penting untuk menjadi Hokage yaitu Jangan lupakan Teman temanmu”.

Kemudian Killer Bee menimpali kalau dia telah berjanji kepada Iruka kalau akan selalu melindungi Naruto dan tak akan membiarkan pergi sendirian. Naruto teringat2 kata Bahwa tidak seharusnya kamu tanggung beban ini sendirian.

Kemudian Naruto menjawab

“Kau benar Itachi, saya terlalu terobsesi, bahwa saya harus melakukan sesuatu”

Tiba tiba Gagak dengan mata Shisui mulai terbakar oleh Api Hitam (sepertinya Itachi dengan sengaja menghancurkan Mata Shisui) dan Naruto bertanya “Kenapa kamu bakar?”

Itachi menjawab

“Mata Shisui tidak bisa diaktikan dalam waktu 10th, Jadi saat ini tidak bisa digunakan untuk melawan Sasuke. Selain itu kamu mempunyai hal yang lebih baik dibanding feelings dari mata Shisui ini yaitu kemauan untuk merangkul seseorang kembali. Sekarang kamu bisa menghentikan Sasuke tanpa menggunakan Mata Shisui ini”.

Kemudian Naruto menimpali
“Kamu bisa bertemu Sasuke sekarang, kamu bisa…”

Itachi menjawab

“Tidak, saya telah mencoba melakukan semuanya sendiri dan kegagalan yang kudapatkan. Sekarang saya akan membiarkanmu melakukannya sebagai seorang teman dari Sasuke”

Killer Bee menimpali

“Kau tidak hanya kuat Itachi”

Itachi menjawab
“Killer Bee, jaga Naruto…”

Killer Bee

“Tentu…”

Kemudian Itachi pergi menghilang dan Naruto dan Killer Bee bersiap berangkat ke Medan pertempuran….

Cerita Naruto Manga 552 berlanjut… dipeperangan para Kage dengan para jagoan2 tempo dulu yang dibangkitan Kabuto. Musuh2 itu mengatakan kalau tidak ada gunanya menyerangnya terus2an karena mereka hanyalah fatamorgana. Paraa Shinobi kesulitan untuk menghentikan para jagoan2 ini. Para Jagoan yang sebelumnya juga menjadi Kage ini membuat para Kage yang sekarnag masih hidup kesulitan menghentikannya. Diakhir Naruto 552 tiba tiba Rasengan muncul, apakah ini Naruto? Apakah Naruto dan Killer Bee akhirnya tiba dimedan pertempuran? Saksikan di Naruto Manga 553 minggu depan hanya disini

sumber : http://nurudin.jauhari.net/baca-naruto-manga-552-syarat-khusus-menjadi-hokage.jsp
Baca Naruto Manga 552: Syarat Khusus Menjadi Hokage 4.5 5 Admin Blog Rabu, 24 Agustus 2011 Baca Naruto 552 Bahasa Indonesia Online diawali dengan Nagato yang berhasil di seal dengan Pedang Totsuka Itachi, hal ini membuat Kabuto ma...


On : Rabu, 24 Agustus 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Baca Naruto Manga 552: Syarat Khusus Menjadi Hokage di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar