Film Final Destination 5 Dirilis Lebih Cepat di Indonesia

Free download Final Destination 5 sinopsis rapidshare mediafire video Final Destination 5Final Destination 5 merupakan film yang diperkirakan akan membuat booming dunia perfilman sedunia. Bahkan tidak sedikit para pecinta film hollywood yang rela untuk melihat Final Destination 5 ini. Sebuah kabar baik buat penggemar perfilman Hollywood di Indonesia. Situs IMDB melansir bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara tercepat yang bakal merilis film horor-thriller Final Destination 5.

Film arahan sutradara Steven Quale itu dikatakan akan rilis di Indonesia pada 19 Agustus 2011. Film yang punya beberapa tagline utama seperti 'kematian tak dapat dicurangi' ini resmi dirilis pertama kali di seluruh dunia pada ajang Fantasia Film Festival, Canada, 4 Agustus 2011 lalu.

AS sendiri menayangkan serentak film tersebut semenjak 12 Agustus 2011, kemudian Hong Kong pada 18 Agustus 2011 dan dilanjutkan dengan Indonesia. Keterangan sama juga diamini oleh Djonny Syafruddin, Ketua GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), ketika dihubungi Kompas.com, kemarin.

"Final Destination 5 sudah masuk. Tapi, belum diatur main di bioskop," terang Djonny.

Sayang, dirinya masih enggan memberikan kepastian mengenai tanggal rilis ataupun proses mendetail penayangan film tersebut di bioskop. Menikmati trailer dari film ini, tampaknya film distribusi Warner Bros. Ini lebih mendetail dalam menggambarkan perjalanan kematian yang tertunda.

Terlebih, detail-detail itu akan semakin tergambarkan manakala efek 3D (tiga dimensi) juga disiapkan seperti pada The Final Destination terbitan tahun 2009 lalu. Film diproduksi dengan biaya sekitar 47 juta dollar AS. Tiga hari penjualan di minggu pertama rilis di AS, film berdurasi 1 jam 35 menit ini memiliki pendapatan kotor sekitar 18,4 juta dollar AS. Meski lebih rendah daripada penjualan seri sebelumnya, peminat 3D film ini cukup besar, menguasai sekitar 75 persen dari pendapatan kotor.
Film Final Destination 5 Dirilis Lebih Cepat di Indonesia 4.5 5 Admin Blog Senin, 15 Agustus 2011 Final Destination 5 merupakan film yang diperkirakan akan membuat booming dunia perfilman sedunia. Bahkan tidak sedikit para pecinta film ho...


On : Senin, 15 Agustus 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Film Final Destination 5 Dirilis Lebih Cepat di Indonesia di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar