Penyebab blog di banned Google

Sayang sekali bila blog yang sudah kita bina sekian lama dan mempunyai trafik yang bagus , jika dibanned oleh google yang notabene sebagai pemilik blogger itu sendiri. Mungkin jika blog yang dibanned adalah blog yang baru dibuat dan tidak dapat menghasilkan untung yang bannyak mungkin kita akan merelakannya saja jika di banned . Tapi kalau blognya sudah mempunyai nama besar di kalangan blogger sekalian apa nggak sedih tuh.

Apa saja ya yang menyebabkan blog kita dibanned oleh google ?Ya banyaknya tindakan asal jiplakyang merugikan bagi kita sekalian . tidak hanya penjiplaknya saja, tapi yang dijiplak juga dapat kerugian yaitu dobel konten.Sebenarnya copy paste boleh tetapi buat link sumber dofollow, jika sobat sedang males nulis, boleh saja copy paste,tetapi jangan lupa untuk membuat link sumber yang mengarah ke blog konten oringginal. Dan tentu saja linknya bersifat dofollow karena sifat nofollow tidak terbaca oleh search engine dan akan dianggap duplikat content.Cloaking dan redirect adalah tindakan memasukkan banyak keyword kedalam sebuah halaman yang menyasar pada niche tertentu padahal halaman tersebut hanyalah halaman biasa dan tidak memuat informasi yang seperti keyword yang ditampilkan. Kemudian di redirect atau diarahkan menuju sebuah halaman yang di inginkan.
Pastikan tidak ada broken link yang menuju blog kita, entah dari link internal maupun link eksternal. jangan pula menaruh link pada blog yang yang menuju keblog yag dibanned dan jangan juga kita medapatkan link dari blog yang sudah di banned.

Menggunakan software pemerbanyak link.

Semakin banyak link maka semakin bagus juga pagerank blog kita, tetapi jangan juga kita menggunakan software untuk melakukan hal yang demikian dengan menggenerate link secara otomatis ke blog kita akan memicu tindakan banned oleh google. sara saya lakukanlah blogroll secara biasa. 


Keyword spamming.

Keyword spamming adalah meletakkan banyak  keyword di meta tag dalam blog kita yang akan terkesan ngawur dan tidak sesuai dengan topik blog kita.

Teks dan link tersembunyi.


Teks dan link yang tersembunyi ini tidak dapat terdeteksi dengan melihat secara biasa. ddengan menggunakan teks linik tersembunyi ini memangdapat menaikkan posisi rangking sebuah blog. Tapi akan mempermudah blog kita di banned oleh google.

Munculnya virus.


kadang kala blog kita disusupi oleh virus yang diam-diam menyusup ke blog kita, oleh karena itu kita gunakan pencegahan dengan verifikasi kata , agar bisa mencegah virus dan spam yang menyusupi blog kita.

Konten dewasa.


Bagaimana pun juga mempublikasikan konten dewasa melalui media blog itu sangat dilarang . Tetapi google memberikan toleransi dengan mewajibkan setiap blog yang memuat konetent dewasa agar  memberikan suatu tanda jika blog itu menampilkan konten dawasa, yang fiturnya sudah disediakan sendiri oleh blogger.

Artikel bajakan.


Bjakan didalam artian disini artikel download gratis film atau apa saja yang mengandung unsur bajakan , tentu saja  hal itu sudah dilarang dalam aturan TOS/aturan blogspot/Google itu sendiri dan itu sudah clear sekali dijelaskan .Jika ketahuan mereka siap-siap aja merelakan blog sobat di banned oleh google. Mana ada sih yang punya film atau apapun ciptaannya dibajak ?

Membuat blog terlalu paidlink.


Pernah ada kejadian , dimana blog berikut bermata terlalu hijau, dimana isi postingannya, berupa review yang dibayar atau biasanya istilahnya paidlink. bisnis online seperti ini bisa mengarahkan kehanuran keblog itu sendiri, jika itu memang paidlink , usahakan jangan semua postingan merupakan postingan review. Dicampur-campur aja deh kaya gado-gado biar aman .

Jika sudah membaca aartikel di atas marilah kita menjaga blog kita sendiri dari tindakan banned oleh google .Dan semoga postingan saya ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih. Salam blogger Indonesia. :D

Sumber referensi :
1.Panduan-belajar-blog.blogspot.com
2.www.burukutuk.com Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Belajar dari Internet Attention! : Bagi sobat yang ingin memasukkan script tips-trik dari blog ini ke blog sobat, silahkan sobat menghapus kode sumbernya. Tetapi bagi sobat yang ingin mengcopy artikel dari blog saya ke blog sobat, dimohon untuk tidak menghapus kode sumber tersebut . Hargailah karya anak bangsa , ok...!

Auto content grab yudatfort814.blogspot.com support to Si Copas

Penyebab blog di banned Google 4.5 5 Admin Blog Rabu, 31 Agustus 2011 Sayang sekali bila blog yang sudah kita bina sekian lama dan mempunyai trafik yang bagus , jika dibanned oleh google yang notabene sebagai ...


On : Rabu, 31 Agustus 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Penyebab blog di banned Google di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar