Bodrex pancen oye Bodrex pancen oye

Posted by jemmy kt at 04:16 | | Labels: Humor umum

Siapa bilang bodrex gk oye? Kan ada tuh kata2 d iklan bodrex =bodrex pancen oye ye ye ye. Gue pikir apa oyenya bodrex, bingung gue cari-cari dah, kenapa bodrex pancen oye? D akhir pencarian, gue udah frustasi. Gak bisa gue nemuin oyenya bodrex, padahal tiap hari minum bodrex. Akhirnya saat bln puasa ini saya tahu oyenya bodrex. Mau tahu cerita bodrex pancen oye? Baca nih

Suatu hari di bulan
puasa saat seorang kakek sedang
puasa, tiba-tiba kepalanya sakit,
dengan panik si kakek langsung
meminum obat Bodrex.
Cucunya yang melihat kejadian
itu
langsung bertanya,
"Kakek kan puasa, kenapa minum
obat?"
Si kakek langsung menjawab,
"Itulah okenya Bodrex, bisa
diminum kapan saja, bodrex pancen oye"

ngakak, sampai gue tiap waktu bilang Bodrex pancen oye

Auto content support to Si Copas

Bodrex pancen oye Bodrex pancen oye 4.5 5 Admin Blog Selasa, 13 September 2011 Posted by jemmy kt at 04:16 | | Labels: Humor umum Siapa bilang bodrex gk oye? Kan ada tuh kata2 d iklan bodrex =bodrex pancen oye ye ye ye...


On : Selasa, 13 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Bodrex pancen oye Bodrex pancen oye di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar