Cara Memperkecil Ukuran Navbar

Kembali lagi kita membahas tentang navbar , selain navbar bisa di modifikai menjadi link subscribe , navbar juga bisa diperkecil ukurannya lho , ya tentunya cuma lebarnya aja yang bisa dikecilin kalo tingginya sih sudah bagus tu tampilannya.
Tutorial ini saya dapatkan ketika saya melihat blognya mas Dody Farial , kok navbar tempaltenya beda , pertayaan itu tiba-tiba muncul di kepala saya, kemudian saya berusaha mencari tutorial yang satu ini , ditemani dengan mbah google.

Caranya begitu muda dan simpel , sobat cukup menambah sedikit kode  ke blog sobat, kodenya juga pendek kok jadi tutoria ini terbilang mudah untuk diterapkan. Nah apakah sobat tertarik untuk mencobanya ? Silahkan sobat ikuti tutorial ini .

Cara Memperkecil Ukuran Navbar
1.Login ke blogger.
2.Ketika dihalaman dasbor klik Rancangan.
3.Kemudian klik Edit Html » Centang kotak Expand Template Widget » Masukkan kode dibawah ini.


#navbar-iframe {repeat; width:900px; margin:0px auto 0px; padding:0px; overflow:hidden}
Keterangan : Kode yang berwarna orange  Adalah lebar navbar nya sobat bisa mengubah angkanya .Dengan keterangan . Makin besar nilai angkanya maka makin lebar juga ukuran navbarnya , tetapi jika nilai angkanya makin kecil , maka makin kecil juga ukuran navbarnya.

4.Save tempalte sobat.
Nah sekarang navbar blog sobat sudah berubah. Selamat mencoba Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Belajar dari Internet Attention! : Bagi sobat yang ingin memasukkan script tips-trik dari blog ini ke blog sobat, silahkan sobat menghapus kode sumbernya. Tetapi bagi sobat yang ingin mengcopy artikel dari blog saya ke blog sobat, dimohon untuk tidak menghapus kode sumber tersebut . Hargailah karya anak bangsa , ok...!

Auto content grab yudatfort814.blogspot.com support to Si Copas

Cara Memperkecil Ukuran Navbar 4.5 5 Admin Blog Kamis, 01 September 2011 Kembali lagi kita membahas tentang navbar , selain navbar bisa di modifikai menjadi link subscribe , navbar juga bisa diperkecil ukurannya ...


On : Kamis, 01 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Cara Memperkecil Ukuran Navbar di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar