Cara Menampilkan Blank Avatar / Default Komentar Avatar

Memperindah tampilan blog , inilah yang lazim dilakukan oleh para blogger . Dan banyak sekali cara untuk memperindah tampilan blog diluar sana, dan salah satunya adalah Cara Menampilkan Blank  Avatar / Default Komentar Avatar . Biasanya komentar avatar hanya bisa menampilkan foto profil kita jika dalam login.
Jangan berharap jika avatar kita akan muncul jika kita hanya memasukkan alamat Url saja, tentusaja ini mengurangi kesan keindahan tampilan blog kita.

Nah agar tampilan kotak komentar anda terlihat sedikit menarik, kita akan mencoba menambahkan avatar baru berupa gambar avatar default pada blank avatar .
Nah apakah sobat tertarik untuk mencobanya .? ikuti langkah-langkah Cara Menampilkan Blank  Avatar / Default Komentar Avatar .


1.Login ke blogger.
2.Pilih Rancangan » Edit HTML.
3.Centang kotak Expand Template Widget.
4.Letakkan kode kode CSS ini di atas kode ]]>.

/* Avatar */
.avatar-image-container img {
background:url(http://3.bp.blogspot.com/_C6KkooKXCEw/SrmyhPpP4mI/AAAAAAAAEvc/gQ1JKjpkULw/s320/AvatarBlogger.png);
width:35px;
height:35px;
}
Keterangan :
Url gambar yang berwarna biru bisa sobat ganti dengan url gambar bikinan sobat sendiri.

5.Kemudian sobat cari lagi kode .
Ganti kode
dengan kode dibawah ini .

6.Simpan template sobat dan hasilnya akan menjadi seperti ini :
Sekian dulu tutorian tentang Cara Menampilkan Blank  Avatar / Default Komentar Avatar. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat . :D Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Belajar dari Internet Attention! : Bagi sobat yang ingin memasukkan script tips-trik dari blog ini ke blog sobat, silahkan sobat menghapus kode sumbernya. Tetapi bagi sobat yang ingin mengcopy artikel dari blog saya ke blog sobat, dimohon untuk tidak menghapus kode sumber tersebut . Hargailah karya anak bangsa , ok...!

Auto content grab yudatfort814.blogspot.com support to Si Copas

Cara Menampilkan Blank Avatar / Default Komentar Avatar 4.5 5 Admin Blog Jumat, 02 September 2011 Memperindah tampilan blog , inilah yang lazim dilakukan oleh para blogger . Dan banyak sekali cara untuk memperindah tampilan blog diluar s...


On : Jumat, 02 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Cara Menampilkan Blank Avatar / Default Komentar Avatar di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar