Kakak terkuat dan penyayang dalam Manga

Posted by jemmy kt at 00:31 | | Labels: ,

Kakak adalah suatu keberadaan yang sangat dibutuhkan oleh orang lain, baik dalam hal berbagi cerita, bersenang-senang dan membantu dalam kesulitan. Ternyata hal ini juga berlaku dalam manga, karena terbukti dengan adanya karakter kakak terkuat dan menyayangi adiknya dalam manga. Memang terkadang kita acuh tak acuh tentang keberadaan tokoh kakak terkuat dan penyayang dalam manga, karena kita lebih terfokus pada cerita tokoh utama tapi jika kita sadari dengan teliti ternyata tokoh kakak kuat dan penyayang ini membawa sesuatu yang lebih pada koik manga (kata-kata saya dalam penyampayan kok buruk ya??) Udah deh daripada muter-muter dan tambah bagi baca tulisan saya, langsung aja liat nih kakak terkuat da penyayang dalam manga

1. Itachi Uchiha

Kakak terkuat dan penyayang dalam manga yang akan kita bahas pertama adalah Itachi Uchiha dari serial Naruto. Itachi sebenarnya adalah kakak yang sangat penyayang dan memiliki pribadi lembut. Ia rela membunuh semua anggota klannya untuk kedamaian desa (klan Itachi ingin melakukan kudeta), tapi dalam pembunuhan itu Itachi tidak bisa membunuh adiknya karena adiknya (sasuke) lebih penting dari desa. Ia salah satu ninja kuat dan berbakat, pada akhirnya ia menyerahkan hidupnya untuk dibunuh sasuke agar sasuke dianggap sebagai pahlawan oleh desanyadan mendapat kekuatan yang sama dengan dirinya.

2. Portgas D Ace

Kakak terkuat dan penyayang dalam manga yang kedua adalah ace dalam serial one piece. Ia amat menyanyangi adiknya Luffi dan amat kuat sehingga dijadikan saah satu kapten dalam kapal Shirohige. Ia bersedia melindungi luffi selama hidupnya, padahal luffi bukan adik kandungnya. Persaudaraan mereka amat erat, bahkan saat ace berhasil ditangkap dan dihukum mati luffi bertarung nyawa untuk menyelamatkannya. Ace akhirnya mati saat melindungi luffi yang akan mendapatkan serangan dari salah ladsamana

3. Kuchiki Byakuya

 Kakak terkuat dan penyayang dalam manga selanjutnya adalah kuchiki dalam serial Bleach. Ia adalah kakak rukia dan salah satu ketua batalion. Sebenarnya ia amat menyayangi adiknya, tapi ia harus rela saat adiknya di hukum mati. Ia pu sempat melawan Ichigo yang ingin menyelamatkan rukia (tugasnya sebagai salah satu ketua batalion). Pada akhirnya Rukia berhasil dibebaskan dari hukuman matinya dan tentu bahagia perasaan kuchiki walau rukia bukan adik kandungnya.

4. Masamori Sumimura

Kakak terkuat dan penyayang yang keempat adalah Masamori dalam manga kekkashi. Ia adalah kakak Yoshimori sekakigus ketua yagyo, gimana gak kuat kalau dia adalah ketua suatu organisasi?. Walaupun bukan pewaris yang sah namun kekuatannya besar. Ia mau menolong adiknya saat adiknya kehilangan kendali oleh kekuatannya.

5. Takeshi Goda (Giant)

Kakak kuat dan penyayang terakhir adalah Giant dalam komik doraemon. Hayo tokoh terakhirnya kok gak sekeren tokoh-tokoh sebelumnya? Emang sih gak sekeren dan sekuat tokoh yang lain, tapi Gaint adalah seorang kakak yang kuat dibanding teman-teman sebayanya. Ia juga amat menyayangi dan mau berkorban apapun untuk Jaiko adiknya.

itu aja deh kakak terkuat dan penyayang dalam manga. Anda jika merupakan seorang kakak jaga dan sayangi adik anda sebaik mungkin sepenuh hati anda. Jika anda seorang adik, mengertilah bahwa kakak anda amat menyayangi anda, walaupun mungkin telihat ia tidak memperhatikan anda. Pesan dari Jedikman cuma satu sayangilah kakak dan adik anda karena mungkin merekalah yang akan ada saat anda dalam gelap dan tidak melihat cahaya.

Auto content support to Si Copas

Kakak terkuat dan penyayang dalam Manga 4.5 5 Admin Blog Rabu, 28 September 2011 Posted by jemmy kt at 00:31 | | Labels: informasi , manga Kakak adalah suatu keberadaan yang sangat dibutuhkan oleh orang lain, baik dala...


On : Rabu, 28 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Kakak terkuat dan penyayang dalam Manga di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar