Saiful Jamil menangis di hadapan Dewi Persik

lintasberita Untuk pertama kalinya Saipul Jamil bertemu mantan istrinya, Dewi Persik, setelah kejadian yang dialaminya di lintasan jalan tol Cipularang, beberapa hari lalu. Saat bertemu dalam sebuah acara dandut di MNC TV, Dewi Persik melihat mantan suaminya itu kehilangan kata-kata dan langsung menangis."Ya, tadi saya hanya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Dia ketemu saya langsung, tiba-tiba nggak bisa cerita, hanya menangis" ungkap Dewi Persik di Studio 3 MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9) dini hari.Melihat Ipul menangis di hadapanya, Dewi pun ikut-ikutan tak dapat berbicara banyak, "Saya pun jadi tidak bisa menanyakan bagaimana ceritanya, karena memang kondisinya seperti itu," tutur Dewi.Saat saling berpelukan dan berjabat tangan, Dewi masih melihat kesedihan mendalam pada diri Saipul."Saya panggil Mas Haji (Saipul), saya salaman, mohon maaf lahir batin. Terus dia langsung nangis. Kelihatan banget terluka perasaannya. Saya jadi nggak bisa ngomong lagi. Saya cuma diam, bilang sabar saja. Saya nggak bisa ngomong kalau ada orang nangis. Yang ada saya jadi malah ikutan sedih," pungkasnya.sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1771455/saipul-jamil-menangis-di-hadapan-dewi-persik Bukan terselubung menerima segala kritik dan saran dari anda. Silahkan tulis kritik dan saran di kolom komentar atau bisa juga kirim ke email kami di wawan.sunaryo@gmail.com. » Bukan terselubung «

Autocontent bukan terselubung support to Si Copas

Saiful Jamil menangis di hadapan Dewi Persik 4.5 5 Admin Blog Jumat, 23 September 2011 Untuk pertama kalinya Saipul Jamil bertemu mantan istrinya, Dewi Persik, setelah kejadian yang dialaminya di lintasan jalan tol Cipularang...


On : Jumat, 23 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Saiful Jamil menangis di hadapan Dewi Persik di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar