Saipul Jamil: Ada Angin Besar Goyang Mobil Saya

lintasberita Pedangdut Saipul Jamil menjelaskan kalau ia tak mengantuk saat membawa mobil yang menjemput ajal istrinya, Virginia Anggraeni. Saipul Jamil menekankan kembali kalau kecelakaan tersebut terjadi karena adanya angin besar yang membuat goyang mobil yang dikendarainya."Saya tekankan, saya menyetir dalam keadaan sehat, sadar, dalam keadaan konsentrasi. Itu memang karena ada angin besar keadaannya kan,"ujar Saipul Jamil, Selasa dini hari (6/9/2011).Saipul pun menceritakan kalau di tol Cipularang memang sering terjadi kecelakaan. Mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan kalau angin kencang akan datang kalau jalanan sepi."Mudahan-mudahan bisa dipercaya, dia atau angin itu biasanya nongol dalam keadaan itu sedikit kendaraan justru bukan saat pada ramai kendaraan,"papar Saipul Jamil.Almarhum Virginia Anggraeni meninggal akibat kecelakaan di KM 96+500, Tol Cipularang, Purwakarta, pada Sabtu, 3 September 2011. Saat itu, Saipul Jamil yang ingin pergi berziarah dengan Virginia dan saudara-saudaranya, harus mengalami kecelakaan tunggal di mana mobil yang dikemudikan Saipul terkena angin hingga menabrak pembatas jalan.sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/06/12505212/Saipul.Jamil.Ada.Angin.Besar.Goyang.Mobil.Saya. Bukan terselubung menerima segala kritik dan saran dari anda. Silahkan tulis kritik dan saran di kolom komentar atau bisa juga kirim ke email kami di wawan.sunaryo@gmail.com. » Bukan terselubung «

Autocontent bukan terselubung support to Si Copas

Saipul Jamil: Ada Angin Besar Goyang Mobil Saya 4.5 5 Admin Blog Rabu, 21 September 2011 Pedangdut Saipul Jamil menjelaskan kalau ia tak mengantuk saat membawa mobil yang menjemput ajal istrinya, Virginia Anggraeni. Saipul Jami...


On : Rabu, 21 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Saipul Jamil: Ada Angin Besar Goyang Mobil Saya di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar