Khadafi Tewas Tertembak di Kepala

Kabar berita terbaru kematian Khadafi foto Khadafi meninggal duniaKhadafi pemimpin libya yang sangat dicari oleh Amerika dikabarkan telah wafat. Kematian Khadafi ini langsung menjadi perhatian dunia, lantas apakah benar Khadafi sudah mati ataukah berita Khadafi tewas ini hanya sebuah isu dari Amerika ? Pejabat Dewan Transisi Nasional (NTC) memastikan tewasnya mantan pemimpin Libya, Muammar Khadafi dalam penyerbuan pasukan revolusioner di Sirte, Libya. Khadafi tewas karena luka tembak di kepala dan kedua kakinya.

Kabar khadafi meninggal dunia ini lebih ditekankan pada laporan penembakan terhadap Khadafi terjadi tidak lama setelah kejatuhan Sirte ke tangan tentara revolusioner. Pasukan akhirnya menemukan tempat persembunyian Khadafi.

"Khadafi juga tertembak di kepala," kata pejabat NTC Abdel Majid Mlegta kepada Reuters, Jumat (20/10/2011)

"Ada banyak baku tembak dan dia tewas," kata Mlegta.

Sebelumnya Mlegta mengatakan Khadafi tertangkap dengan luka tembak di kakinya. Saat itu Khadafi mencoba melarikan diri. Pasukan anti Khadafi mengatakan dia ditemukan bersembunyi di sebuah lubang di tanah dan berkata, "Jangan tembak! Jangan tembak!"
Khadafi Tewas Tertembak di Kepala 4.5 5 Admin Blog Kamis, 20 Oktober 2011 Khadafi pemimpin libya yang sangat dicari oleh Amerika dikabarkan telah wafat. Kematian Khadafi ini langsung menjadi perhatian dunia, lant...


On : Kamis, 20 Oktober 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Khadafi Tewas Tertembak di Kepala di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar