Siapa Pacar Ayu Ting Ting ?

Koleksi foto ayu ting ting terbaru kabar terbaru ayu ting tingAyu ting ting siapa sih yang gak kenal dengan pedangdut yang melejit namanya (artis dadakan) di dunia musik Indonesia ini ? Dengan wajah cantik dan badan sexy banyak yang bertanya siapa pacar ayu ting ting sebenarnya ? Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku saat ini masih menyandang status sebagai jomblo. Untuk urusan asmara, si 'Alamat Palsu' itu ternyata punya kriteria khusus.

Ayu mengaku tak terlalu memikirkan latar belakang seorang pria. Yang paling penting baginya adalah pria yang mempunyai sifat romantis.

"Paling penting dia seorang yang romantis," ungkapnya saat ditemui usai acara 'Hiburan TNI AL' dalam rangka HUT TNI, Kamis (6/10/2011).

Jika banyak artis yang kepincut mempunyai pendamping seorang bule, berbeda dengan Ayu. Ia mengaku lebih tertarik produk lokal.

"Saya pengin dari Indonesia saja, begitu lah," tuturnya. Dan tunggu saja kabar terbaru ayu ting ting yang masih perawan ini, serta tunggu lagu terbaru ayu ting ting karena akan segera rilis.

http://hot.detik.com/read/2011/10/07/005553/1738616/230/ini-dia-syarat-jadi-pacar-ayu-ting-ting
Siapa Pacar Ayu Ting Ting ? 4.5 5 Admin Blog Kamis, 06 Oktober 2011 Ayu ting ting siapa sih yang gak kenal dengan pedangdut yang melejit namanya (artis dadakan) di dunia musik Indonesia ini ? Dengan wajah ca...


On : Kamis, 06 Oktober 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Siapa Pacar Ayu Ting Ting ? di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar