Inilah Ciri-ciri dan Tanda Pria Playboy Dilihat Dari Wajahnya.

Gwansang atau yang dikenal sebagai seni membaca wajah sudah ada di Korea sejak zaman nenek moyang. Kesenian unik asal Korea ini digunakan untuk memperkirakan kepribadian atau karakter seseorang berdasarkan ciri wajah.

Percaya nggak percaya sih, para pakar pembaca wajah bisa tahu tipe cowok playboy dari ciri wajah mereka. Dilansir oleh Seoulistic, yuk simak seperti apa sih ciri-ciri cowok playboy berdasarkan ciri wajah mereka.

1. Jarak Mata dan Alis


Menurut pakar pembaca wajah, seorang pria yang memiliki jarak lebar antara mata dan alis merupakan seseorang yang tampan. Nah karena ketampanannya ini, mereka pasti mendapat perhatian dari banyak wanita.

Biasanya, pria yang memiliki jarak lebar antara alis dan mata ini memiliki kepribadian yang easy going dan bersemangat. Easy going dan banyak dikejar-kejar wanita, hhmmmm.... para wanita harus berhati-hati nih.
Inilah Ciri-ciri dan Tanda Pria Playboy Dilihat Dari Wajahnya. 4.5 5 Admin Blog Selasa, 06 Mei 2014 Cara melihat ciri-ciri laki laki playboy cara membedakan pria playboy atau bukan dilihat dari wajahnya Gwansang atau yang dikenal sebagai seni membaca wajah sudah ada di Korea sejak zaman nenek moyang. Kesenian unik asal Korea ini digunakan un...


On : Selasa, 06 Mei 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Inilah Ciri-ciri dan Tanda Pria Playboy Dilihat Dari Wajahnya. di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar