Penyakit Urticaria Pigmentosa (Kulit) Jangan Takut

Apakah anggota keluarga Anda pernah mengalami salah satu penyakit kulit yang disebut Urticaria Pigmentosa. Sebenarnya apa sih Urticaria Pigmentosa itu ? baiklah Si Copas akan menjelaskan pengeritannya kepada kalian. Urticaria pigmentosa adalah ruam yang tidak biasa, biasanya mempengaruhi bagian leher, lengan, kaki anak-anak dan dewasa muda. Ruam terdiri dari bintik cokelat kemerahan yang berubah menjadi luka ketika mereka menggaruk terlalu keras atau tergores. Kadang-kadang bintik-bintik tersebut kemudian melepuh

Cara mengobati Penyakit Urticaria Pigmentosa

Mengerikan ? tapi tenang saja semua itu ada obatnya kok. Tapi sebelumnya kalian harus tahu dulu apa penyebab Penyakit Urticaria Pigmentosa agar nantinya penanganan dan pengobatan lebih tepat sasaran.

Penyakit ini disebabkan karena kelebihan sel mast inflamasi yang dibuat oleh sumsum tulang yang dapat membantu melawan infeksi.

Lantas apa saja gejalanya ? Gejala utama kecoklat-coklatan pada kulit. Pada beberapa kasus terjadi diare, pingsan (jarang terjadi), dan sakit kepala.

Pengobatan Penyakit Urticaria Pigmentosa Anda sebelumnya harus konsultasi dulu ke dokter kulit karena setiap orang mempunyai tingkat yang berbeda-beda. Antihistamin dapat meringankan gejala seperti gatal dan bintik-bintik.
Penyakit Urticaria Pigmentosa (Kulit) Jangan Takut 4.5 5 Admin Blog Selasa, 06 Mei 2014 Pengeritan Penyakit Urticaria Pigmentosa bagaimana gejala penyebab dan cara mengatasi dan mengobati Penyakit Urticaria Pigmentosa kulit Apakah anggota keluarga Anda pernah mengalami salah satu penyakit kulit yang disebut Urticaria Pigmentosa. Sebenarnya apa sih Urticaria Pigm...


On : Selasa, 06 Mei 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Penyakit Urticaria Pigmentosa (Kulit) Jangan Takut di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar