Misteri Jendela Terang di Belakang Nazaruddin

Download Video percakapan Nazaruddin Lewat Skype YoutubeKemunculan M Nazaruddin lewat Skype kembali memunculkan praduga seputar keberadaannya. Jendela terang di belakang Nazar yang muncul dalam gambar Skype bisa jadi petunjuk. Nazar muncul di Skype dalam perbincangan dengan aktivis media sosial Iwan Pilliang, Kamis (21/7) yang disiarkan Metro TV, Jumat (22/7). Nazar tampil dengan baju putih dan topi anyaman. Ruangan di belakang Nazar tampak sederhana. Ada jendela yang berusaha ditutupi oleh Nazar, apa daya, tirainya kurang panjang.

"Selamat malam, assalamualaikum!" sapa Iwan memulai perbincangan.

Iwan berkata demikian karena memang sudah malam di Indonesia. Namun sepertinya, tidak demikian situasi tempat Nazar berada.

Cahaya terang masuk dari jendela kamar Nazar yang tidak tertutup tirai. Logikanya, Nazar berada di belahan dunia yang berbeda waktu dengan Indonesia.

Singapura, Thailand, Filipina, yang disebut tempat kabur Nazar juga sudah malam. Nazar jelas tidak di sana. Di kepulauan Pasifik malah sudah dini hari.

Bagaimana dengan Pakistan? Iwan mengatakan obrolan terjadi sekitaran pukul 23.00 WIB. Di Pakistan saat itu sudah pukul 21.00, sudah malam juga. Nazar juga sepertinya tidak di sana.

Sumber Polri menyebut Nazar di Argentina. Nah, kalau ini masuk akal. Argentina 10 jam lebih lambat dari Indonesia. Artinya di sana baru jam 11 pagi.

Itu bisa menjelaskan soal jendela terang di kamar Nazaruddin, karena Amerika Selatan sedang terang benderang ketika Asia Tenggara sudah malam. Apa benar Nazar di sana? Tugas aparat hukumlah untuk membuktikannya.

sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/07/23/080813/1687652/10/misteri-jendela-terang-di-belakang-nazaruddin
Misteri Jendela Terang di Belakang Nazaruddin 4.5 5 Admin Blog Jumat, 22 Juli 2011 Kemunculan M Nazaruddin lewat Skype kembali memunculkan praduga seputar keberadaannya. Jendela terang di belakang Nazar yang muncul dalam g...


On : Jumat, 22 Juli 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Misteri Jendela Terang di Belakang Nazaruddin di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar