Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam menyambut bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan , alangkah baiknya kita saling bermaaf-maafan . Agar kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar. Didalam bulan Ramadhan , amal ibadah kita akan dilipat gandakan dan ibadah sunnah kita sama  seperti ibadah wajib di bulan lain.
Dibulan ramadhan kita bisa: Mendelet dosa.
Upload pahala.
Download kesabaran.
Upgrade ke imanan.
Browsing kebaikan.
Update amalan.
Shut down permusuhan.
Restart persahabatan.
Selalu online kan hati kita di jalan kebaikan.
Scan virus i-b-l-i-s.
Supaya software hati dan jiwa kita menjadi tenang.             
Tamu yang agung sebentar lagi akan tiba, persiapan hati yang tulus dan ikhlas membawa kita semua menuju surganya Allah.       Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin .Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Belajar dari Internet Attention! : Bagi sobat yang ingin memasukkan script tips-trik dari blog ini ke blog sobat, silahkan sobat menghapus kode sumbernya. Tetapi bagi sobat yang ingin mengcopy artikel dari blog saya ke blog sobat, dimohon untuk tidak menghapus kode sumber tersebut . Hargailah karya anak bangsa , ok...!

Auto content grab yudatfort814.blogspot.com support to Si Copas

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 4.5 5 Admin Blog Rabu, 31 Agustus 2011 Dalam menyambut bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan , alangkah baiknya kita saling bermaaf-maafan . Agar kita bisa melaksanakan ibadah pua...


On : Rabu, 31 Agustus 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar