SEO MLM Backlink

Seo MLM backlink adalah salah satu cara untuk mendapatkan back link secara cepat , mudah dan gratis. Yang ampuh walaupun  Masih banyak cara lain untuk meningkatkan pagerank (pr) blog kita. Setalah saya blogging ke sana-kemari saya dapat info dari sobat blogger . bahwa ada salah satu trik untuk mendapatkan link yang praktis.

Saya akan mengajak sobat semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan faktor penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah, anda hanya meletakkan link-link peserta dibawah ini ke blog/kehalaman postingan sobat.

1.Friendster.com 
2.Google.com
3.Bisnis Online.
4.Panduan belajar wordpress.
5.Inovasi guru.
6.Gandhi blog.
7.Kabpemalang.
8.Kaskus.
9.Info menarik, tutorial blog, seo bogger.
10.Belajar dari internet .

Caranya:

Buat postingan  postingan seperti ini atau copy paste artikel ini keblog sobat ( Termasuk link location ). Terus hapus peserta nomor 1. dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level . Yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1 , nomo 3 jadi nomor 2. Dst.Kemudian masukkan link blog sobat sendiri di bagian paling bawah ( Peringkat 10 ).Sebarkan artikel ini  atau cari minimal 5 orang untuk bergabung.Tentunya lebih banyak lebih baik, jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang didapatkan adalah :
Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jml backlink = 5 , Posisi 8 jml backlink = 25, Posisi 7 jml backlink = 125, Posisi 6 jml backlink = 625, Posisi 5 jml backlink = 3.125 , Posisi 4 jml backlink = 15.625, Posisi 3 jml backlink = 78.125, Posisi 2 jml backlink = 390.625, Posisi 1 jml backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Semoga sukses. Bagi yang mau copas artikel ini , dimohon untuk tidak menghapus sumbernya . Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Belajar dari Internet Attention! : Bagi sobat yang ingin memasukkan script tips-trik dari blog ini ke blog sobat, silahkan sobat menghapus kode sumbernya. Tetapi bagi sobat yang ingin mengcopy artikel dari blog saya ke blog sobat, dimohon untuk tidak menghapus kode sumber tersebut . Hargailah karya anak bangsa , ok...!

Auto content grab yudatfort814.blogspot.com support to Si Copas

SEO MLM Backlink 4.5 5 Admin Blog Rabu, 31 Agustus 2011 Seo MLM backlink adalah salah satu cara untuk mendapatkan back link secara cepat , mudah dan gratis. Yang ampuh walaupun  Masih banyak cara...


On : Rabu, 31 Agustus 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis SEO MLM Backlink di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar