7 Persamaan Batman dan Zorro

Posted by jemmy kt at 19:43 | | Labels: film, informasi, pengetahuan

Sudah tahu kan serial batman yang terkenal dengan film Batman Begins? Serial Zorro yang terkenal dalam film Legend of Zorro? Selain filmnya keren ternyata ada persamaan antara batman dan zorro lho. Ternyata Bruce dalam batman terinspirasi sama Zorro dan yang harus tahu bahwa orang tuanya mati setelah nonton film the Mark of Zorro. Kalau emang fans Bruce wayne dan Don Diego de la Vega (Zorro) pasti dapat mengetahui deh persamaan batman dan zorro, tapi dari pada sulit-sulit nyari di film mereka langsung gue tulis persaman batman dan zorro.



1. 7 persamaan batman dan zorro yang pertama adalah sama-sama diambil dari nama hewan malam. Batman diambil dari nama kelelawar dan zorro dalam bahasa spanyol yang artinya rubah.

2. Bruce wayne dan Don Diego de la Vega sama-sama bukan manusia super.

3. 7 persamaan batman dan zorro yangketiga adalah sama-sama perpakaian serba hitam, hanya kelihatan mulut dan memakai jubah.

4. 7 persamaan batman dan zorro yangkeempat adalah sama-sama gak bisa terbang, tapi Batman memakai Batarang yang diberi kawat untuk berayun. sedangkan Zorro memakai cemeti yang disangkutkan untuk bergelantungan dari rumah kerumah.

5. Mereka sama-sama memiliki asisten setia. Dimana Batman punya Alfred Pennyusorth dan Zorro punya Bernadu yang bisu.


6. 7 persamaan batman dan zorro yang keenam adalah sama-sama orang kaya karena memang faktor keturunan.

7. Persamaan batman dan zorro yang terakhir terdapat pada sarang mereka yang sama-sama berada di gua dan gua itu nyampung ke rumah mansion Bruce dan Don Diego de la Vega.

Itulah 7 persamaan Batman dan Zorro, bagaimana menarik bukan. Kita harus mencontoh mereka, walaupun tidak pumya orang tua tetapi tidak patah semangat dan justru membela kebenaran agar tidak ada lagi yang menderita seperti mereka.

Auto content support to Si Copas

7 Persamaan Batman dan Zorro 4.5 5 Admin Blog Minggu, 11 September 2011 Posted by jemmy kt at 19:43 | | Labels: film, informasi, pengetahuan Sudah tahu kan serial batman yang terkenal dengan film Batman Begins? ...


On : Minggu, 11 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis 7 Persamaan Batman dan Zorro di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar