Alasan putus karena beda keyakinan

Posted by jemmy kt at 01:41 | | Labels: Humor umum ini kisah Tono yang mungkin jadi contoh untuk kita, karena ia putus dengan pacarnya hanya karena beda keyakinan..beda keyakinan soal agama sih wajar, tapi ini putus karena beda keyakinan dalam soal hal lain.. ini kisahnya tono yang putus karena beda keyakinan.Tono sedang duduk dan curhat sama Budi:

Tono: "Akhirnya aku putus sama Dina..."
Budi: "Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?"
Tono: "Iya, tetapi batal."
Budi: "Kenapa?"
Tono: "Alasan putus karena beda keyakinan..."
Budi: "Beda agama gitu?"
Tono: "Bukan, kami putus karena aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin..."

wajah Tono tuh!!! wajar aja kalau mereka putus karena beda keyakinan ya!!! aku yang ngeliat wajahnya aja mau bunuh diri apalagi pacarnya?
 
sumber: e-ketawa on Feb 9th, 2011

Auto content support to Si Copas

Alasan putus karena beda keyakinan 4.5 5 Admin Blog Minggu, 11 September 2011 Posted by jemmy kt at 01:41 | | Labels: Humor umum ini kisah Tono yang mungkin jadi contoh untuk kita, karena ia putus dengan pacarnya hany...


On : Minggu, 11 September 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Alasan putus karena beda keyakinan di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar