Steve Jobs Meninggal Apple Berduka

Berita Steve Jobs wafat profile biografi Steve JobsSteve Jobs Meninggal Dunia - Berita duka untuk para teknoker diseluruh dunia, dikabarkan Steve Jobs pendiri CEO Apple meninggal dunia. Mantan CEO Apple yang dikenang sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011 diusia 56 tahun setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan sejumlah problem kesehatannya. Hal ini banyak yang menganggap bahwa Steve Jobs terlalu kaya dan bergelimang harta sehingga membuat remeh penyakit yang ia derita.

Berita Steve Jobs Meninggal diumumkan oleh Apple dalam sebuah pernyataan Rabu malam. Ikon Lembah Silikon ini dikenang atas jasanya menghibur dunia dengan iPod dan iPhone. Dan untung saja pada bulan Agustus lalu, dia baru saja menyerahkan posisi CEO kepada Tim Cook.

Pengumuman Steve Jobs Meninggal yang dilansir di ABC News
"Kami dengan sangat sedih mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini.

Dengan energi, semangat dan kecerdasan yang briliannya, Steve adalah sumber dari berbagai inovasi yang memperkaya hidup kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve.

Cinta terbesarnya adalah istrinya, Laurene, dan keluarganya. Duka cita mendalam kami kepada mereka dan semua orang yang tersentuh dengan hadiah luar biasa yang diberikan Steve."
Penyebab Steve Jobs meninggal dunia apa sih ? menurut keterangan dokter yang merawatnya Steve Jobs yang telah lama bergulat dengan Kanker Pankreas yang dia derita sejak lama, Steve Jobs merupakan nyawa dan ruh bagi perusahaan yang menandingi Exxon Mobil sebagai perusahaan paling berharga di Amerika Serikat. Kami segenap kru si copas media turut berduka cita atas berita Steve Jobs
Steve Jobs Meninggal Apple Berduka 4.5 5 Admin Blog Rabu, 05 Oktober 2011 Steve Jobs Meninggal Dunia - Berita duka untuk para teknoker diseluruh dunia, dikabarkan Steve Jobs pendiri CEO Apple meninggal dunia. Man...


On : Rabu, 05 Oktober 2011,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Steve Jobs Meninggal Apple Berduka di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar