Model Jilbab dan Cara Pemakaian Jilbab

Model Jilbab terbaru cara memakai jilbabPemakaian Jilbab yang benar sesuai syar'i tentu sebuah keharusan buat wanita muslim. Sekarang ini sudah banyak di jual model jilbab yang cantik modis, bahkan untuk Model Jilbab Terbaru 2012. Ada beberapa jenis model kerudung yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tiga, jilbab segi empat atau kerudung paris, krudung pasmina segi empat, jilbab rabbani dsb. Hendaknya pemakaian jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajibab kaum wanita muslimah. Baca - Cara Memakai Jilbab Yang Benar.

Untuk model Jilbab Kerudung terbaru 2012 bisa Anda lihat contohnya di Gambar Jilbab Muslim Terbaru di bawah. Info fashion ini mengenai cara pemakaian jilbab segi empat. Jilbab segi empat juga di sebut sebagai kerudung paris. Model Jilbab kerudung segi empat ini banyak di gemari. Model jilbab paris terasa sangat nyaman jika dipakai karena memberikan rasa adem, tidak mudah kusut saat di pakai, dan jatuhnya kerudung segi empat ini bagus sehingga tampak rapi ketika dipakai.

Contoh Gambar Model Jilbab Terbaru 2012 Cantik Modis


Model Jilbab Terbaru 2012



Kerudung Jilbab Terbaru 2012



Model Jilbab Kerudung 2012





CARA MEMAKAI JILBAB SEGI EMPAT

Dengan memakai model jilbab segi empat ini membuat seorang wanita muslimah tampil lebih cantik dan menawan. Berikut ini tahap demi taapcara memakai jilbab segi empat

Cara pemakaian kerudung segi empat:

1. Pakailah jilbab segi empat membentuk jilbab dasar tengkuk.

2. Anda bisa mengambil sisa jilbab pada sebelah kiri serta belakang, kemudian lipat menjadi dua lalu ikatlah dengan memakai karet gelang membentuk bunga.

3. Anda bisa memakai jarum pentul untuk membuka bunga yang sudah terbentuk dari selendang.

4. Lalu letakkan bunga/korsase di sebelah atas bunga jilbab. Kemudian rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.

Anda juga bisa menyaksikan video cara memakai jilbab segi empat pasmina dari youtube
Model Jilbab dan Cara Pemakaian Jilbab 4.5 5 Admin Blog Kamis, 09 Februari 2012 Pemakaian Jilbab yang benar sesuai syar'i tentu sebuah keharusan buat wanita muslim. Sekarang ini sudah banyak di jual model jilbab yan...


On : Kamis, 09 Februari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Model Jilbab dan Cara Pemakaian Jilbab di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar