Cara Mengatasi Perbedaan Ras

Diperusahaan tempat saya bekerja memang terdapat berbagai pegawai yang dari luar jawa, berbeda ras, kebiasan bahkan watak pun ada disana. Dan saya sangat salut kepada bos, para manager yang bisa mengatasi perbedaan Ras tersebut dengan sistem kekeluargaan. Jadi bekerja layaknya 1 keluarga. Hari demi hari memang akan terasa bekerja di ruangan belajar, sebelum bekerja pun ada sedikit motivasi yang mana motiviasi saling menghargai dan saling menolong yang membuat kami merasa satu keluarga besar dalam satu perusahaan.

Kalau anda pernah membaca tulisan saya hak dan kewajiban pemimpin tentu anda dapat menjadi pemimpin yang bia mengatasi perbedaan ras. Dengan disiplin yang tinggi dan kerja keras serta kekompakan tiap pegawai, terasa sangat nyaman dan bahkan tidak terasa seperti bekerja. Saling mengharagi dan saling menolong itulah cara pimpinan perusahaan mengatasi perbedaan ras yang begitu mencolok.
Cara Mengatasi Perbedaan Ras 4.5 5 Admin Blog Selasa, 12 Juni 2012 Cara mengatasi perbedaan ras dalam perusahaan motivasi kerja untuk perbedaan golongan budaya dan suku Diperusahaan tempat saya bekerja memang terdapat berbagai pegawai yang dari luar jawa, berbeda ras, kebiasan bahkan watak pun ada disana. D...


On : Selasa, 12 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Cara Mengatasi Perbedaan Ras di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar