Update Tribun Stadion Gedebage dipasang atap berwarna perak

Proses pengerjaan dan pembuatan Sadion Gedebage menjadi perhatian warga bandung dan Indonesia. Stadion baru di Indonesia yang terlihat megah ini pun akan menyaingi stadion si jalak harupat yang sudah berstandar Internasional. Menurut informasi yang beredar sebagian tribun bagian selatan dari Stadion Gedebage Kota Bandung sudah dipasang atap berbentuk cembung dengan warna perak, yang ditargetkan tuntas pengerjaannya pada akhir 2012.

"Sebagian atapnya sudah dipasangkan, untuk tribun bagian selatan. Nantinya berbentuk oval," kata Ujang (40) salah seorang pekerja di proyek Stadion Gedebage, Senin.

Dan persib pun akan bannga mempunyai stadion megah, dengan dibangunnya stadion gedebage diharapkan prestasi dan semangat tim persib bandung akan lebih meningkat. Pengerjaan stadion yang ke depan akan menjadi "home base" bagi Persib Bandung dan untuk menggelar berbagai kejuaraan bertaraf internasional itu terus dilakukan dengan pembiayaan sharing antara pemerintah pusat, Pemprov Jabar dan Pemkot Kota Bandung.

Pemantauan di lapangan, pengerjaan proyek stadion di dekat Jalan Tol Cipularang itu terus dilakukan, dan hampir seluruh tiang pilar di sekeliling stadion itu sudah berdiri, sebagian sudah dipasangi rangka atap. Dan beredar info bahwa rumput stadion gedebage terbaik di Indonesia

Sejumlah crane dan alat berat untuk menaikkan material berat dioperasikan setiap hari. "Setelah atap naik, maka kemegahan stadion sudah mulai terlihat," kata pekerja itu.

Stadion Gedebage dibangun dengan anggaran senilai Rp495 miliar sejak dua tahun lalu. Stadion itu dibangun di kawasan yang ke depannya akan menjadi kompleks sarana olahraga atau Kompleks Senayan-nya Kota Bandung.

Pembangunan stadion itu merupakan proyek monumental, bagi Kota Bandung yang terakhir membangun Stadion Siliwangi pada 1960-an, sedangkan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang milik Pemkab Bandung.

Stadion Si Jalak Harupat, selain menjadi home base Persib Bandung juga dipersiapkan menjadi ajang pembukaan PON XIX/2016 dimana Jabar menjadi tuan rumah.

Kita tunggu bagaimana hasil finish pembuatan Stadion Gedebage yang fenomenal itu dan berikut foto-foto pembuatan Stadion Gedebage yang kami peroleh dari berbagai sumber.

proses pembangunan Stadion Gedebage bandung
Stadion Gedebage bandung foto dan gambar
pembangunan Stadion Gedebage menghabiskan anggaran dana
foto Stadion Gedebage bandung
Update Tribun Stadion Gedebage dipasang atap berwarna perak 4.5 5 Admin Blog Selasa, 12 Juni 2012 Berita terbaru Update pembangunan Stadion Gedebage Bandung terbaru foto Stadion Gedebage proyek Stadion Gedebage Proses pengerjaan dan pembuatan Sadion Gedebage menjadi perhatian warga bandung dan Indonesia. Stadion baru di Indonesia yang terlihat mega...


On : Selasa, 12 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Update Tribun Stadion Gedebage dipasang atap berwarna perak di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

1 komentar...add one:

  1. Hatur nuhun infona.....punten photona anu ter- Update hoyong ninggal pisan yeuh...

    BalasHapus

Anonim mengatakan...

Hatur nuhun infona.....punten photona anu ter- Update hoyong ninggal pisan yeuh...