Rumput Stadion Gedebage Bandung

rumput stadion gedebage gambar stadion baru Indonesia stadion gedebage
Ada kabar kalau rumput Stadion Gedebage Bandung kwalitasnya setara FC Munchen, apa benar begitu ? stadion baru di Indonesia sekarang bersaing dalam hal perbaikan stadion dan kenyamanan penonton serta pemain. Kita lihat stadion jakabaring palebang, stadion manahan solo, Stadion Madya Tenggarong Seberang Mitra Kukar dan Gelora bungkarno mempunyai tingkat kenyamanan dan kwalitas rumput yang bagus standar Internasiona. Kali ini ada stadion baru di Indonesia Gedebage Bandung yang digosibkan akan menandingi Gelora Bungkarno.


Guna memberikan kenyamanan kepada pemain yang akan bertanding di Stadion Utama Sepakbola Gedebage, pengembang akan menggunakan rumput sistetis Jerman pada lintasan yang mengelilingi lapangan.

Para pemain memang dipastikan merasa nyaman. Pasalnya, rumput stadion gedebage adalah rumput sintetis yang digunakan melapisi lintasan tersebut langsung didatangkan dari Jerman. Sehingga lintasan di stadion bertaraf internasional yang akan dijadikan homebase Persib Bandung ini bisa disejajarkan dengan kualitas lintasan di Stadion Allianz Arena yang menjadi markas klub elite Bundesliga, FC Bayern Munchen di Kota Munchen Jerman.
Rumput Stadion Gedebage Bandung 4.5 5 Admin Blog Selasa, 12 Juni 2012 Stadion baru di Indonesia Rumput Stadion Gedebage Bandung terbaik rancangan gambar foto stadion gedebage Ada kabar kalau rumput Stadion Gedebage Bandung kwalitasnya setara FC Munchen, apa benar begitu ? stadion baru di Indonesia sekarang bersa...


On : Selasa, 12 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Rumput Stadion Gedebage Bandung di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar