Hasil Pertandingan Spanyol Vs Italia EURO Tadi Malam Skor 1-1

video hasil pertandingan spanyol vs italia dini hari skor 1-1
Yang tidak sempat nonton pertandingan piala eropa 2012 antara Spanyol Vs Italia karena ketiduran atau yang nonton pertandingan EURO 2012 lewat RCTI Online yang sering Buffering karena lemahnya koneksi modem, kalian bisa baca ulasannya berikut ini. Partai pembuka Grup C Piala Eropa 2012 yang menampilkan pertandingan Spanyol Vs Italia akihrnya dengan hasil akhir seri 1-1, pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion PGE Arena, Gdansk, Polandia, Minggu malam.

Siapakah pencetak gol italia dan pencetak gol spanyol ? 2 pemain yang beruntung bisa memasukkan gol ke gawang kiper-kiper terbaik dunia ini adalah bintang lapangan. Gol Italia dicetak Di Natale pada menit ke-60, empat menit kemudian Spanyol membalasnya dari kaki Cesc Fabregas.

Sejak awal pertandingan berlangsung sengit dan agresif, namun pada babak pertama, "La Furia Roja" kesulitan merobek pertahanan Italia.

Upaya Iniesta, Silva, dan Xavi selalu kandas oleh barisan pertahanan "Azzurri". Silva berkesempatan mencetak gol di menit ke-10, namun tendangannya terlalu pelan sehingga berhasil ditangkap Buffon dengan mudah.

Azzurri belum berhasil merobek gawang yang dijaga Casillas.

Italia mendapat kesempatan di menit ke-9, tendangan Balotelli sudah mengarah ke gawang namun arahnya melenceng.

Di menit ke-13 Casillas menyelamatkan gawang yang diserbu tendangan bebas dari Pirlo. Menjelang akhir babak pertama, sundulan Motta berhasil ditepis Casillas.

Kartu kuning pertama diberikan wasit pada Balotelli pada menit ke-37 karena menjatuhkan Jordi Alba.

Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang 0-0.

Di babak kedua, Spanyol berusaha menekan Italia. Xavi berpeluang mencetak angka namun ditepis Buffon di menit ke-50. Semenit kemudian Iniesta gagal memanfaatkan kesempatan emas Spanyol untuk unggul dari Italia.

Italia tidak mau kalah, Balotelli sudah berada di posisi bagus untuk mencetak gol namun usahanya gagal. Dia pun digantikan Di Natale pada menit ke-56

Umpan Pirlo pada Di Natale membuahkan gol pertama untuk Italia di menit ke-60. Di Natale melewati barisan pertahanan Spanyol yang tidak terjaga. Casillas berusaha menghadang namun usahanya gagal.

Kebahagiaan Azzurri hanya bertahan selama empat menit.

Fabregas segera menyamakan kedudukan dengan memasukkan gol balasan pada menit ke-64. Umpan cantik dari Silva berhasil dimanfaatkan Fabregas untuk melewati pertahanan Buffon.

Penggantian pemain kembali terjadi di menit selanjutnya. Silva digantikan Navas, sementara Cassano digantikan Giovinco.

Di menit ke-73, Torres akhirnya diturunkan menggantikan Fabregas. Kini sang pencetak gol telah bertugas di lapangan.

Torres segera beraksi, kesempatan emas menambah angka Spanyol ada di hadapannya. Sebelum Torres berhasil melakukan tembakan ke gawang, kaki Buffon segera merebut bola. Kesempatan serupa disia-siakan lagi di menit ke-85 dan 91.

Keadaan Italia sama saja. Berbagai kesempatan untuk unggul dari Spanyol hilang begitu saja. Peluang emas ada di hadapan Di Natale pada menit ke-77, umpan dari Pirlo diluncurkannya ke gawang Casillas, namun tendangannya melebar.

Di menit ke-89 Motta digantikan Nocerino namun keadaan tidak berubah. Tambahan waktu tiga menit menyisakan harapan bagi kedua tim untuk bisa menang.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan, kedudukan tidak berubah. Spayol dan Italia imbang 1-1.

Kartu kuning bertaburan di babak kedua. Wasit membagikannya pada Bonucci, Alba, Chiellini, Arbeloa, Torres, dan Maggio.

Menurut ESPN, Spanyol mendominasi bola sebanyak 66 persen, sementara Italia 34 persen.

Tim matador menciptakan 19 peluang, enam di antaranya akurat ke arah gawang. Sementara itu Italia membuat 11 peluang. Masing-masing kiper membuat lima kali penyelamatan.

"Sebuah laga yang menarik sampai akhir namun Italia-lah yang lebih nyaman dengan hasil akhir satu poin ketimbang Spanyol," tulis ESPN.com.

Pendekatan progresif dari Italia dan taktik Spanyol yang tidak menurunkan striker murni telah berbuah sukses bagi kedua tim, tulis ESPN.com lagi.

Tampaknya kedua tim puas keduanya bisa nyaman melenggang ke laga-laga berikutnya. Mungkin keadaan akan lain jika umpan Andres Iniesta kepada Navas yang diteruskan kepada Alonso bisa dikonversi gol.

Partai Italia lawan Spanyol adalah big match kedua setelah Portugal versus Jerman Sabtu dini hari lalu.
Hasil Pertandingan Spanyol Vs Italia EURO Tadi Malam Skor 1-1 4.5 5 Admin Blog Minggu, 10 Juni 2012 Berita hasil euro tadi malam Spanyol Vs Italia hasil pertandingan piala eropa dinihari hasil pertandingan piala eropa Spanyol Vs Italia tadi malam hasil play offs piala eropa play-offs euro 2012 Spanyol-Italia skor akhir pertandingan piala eropa malam tadi Yang tidak sempat nonton pertandingan piala eropa 2012 antara Spanyol Vs Italia karena ketiduran ...


On : Minggu, 10 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Hasil Pertandingan Spanyol Vs Italia EURO Tadi Malam Skor 1-1 di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Poskan Komentar