Taipan Liem Sioe Liong Meninggal Dunia

berita Sudono Salim meninggal dunia kabar Sudono Salim wafat
Kabar duka dari Sudono Salim. Nama Taipan Liem Sioe Liong mungkin sedikit orang mengenal namanya, karena keberadaannya di singapura dan eksistensinya di bidang usaha sudah mulai dikurangi. Sudono Salim atau Liem Sioe Liong meninggal dunia dalam usia 96 tahun. Berdasarkan informasi yang beredar, pengusaha kakap itu wafat di Singapura, Ahad (10/6).

Bos perusahaan Indofood ini lahir di Tiongkok, 10 September 1915. Dia adalah seorang pengusaha Indonesia ternama dan merupakan pendiri Grup Salim.

Kepemilikan Grup Salim meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco, dan lain-lain. Ia dikenal luas masyarakat dekat dengan mantan Presiden ke-2 Indonesia Soeharto dan selama beberapa tahun ini dia tinggal di Singapura. Usahanya diteruskan anaknya, yakni Anthony Salim dan menantunya Franciscus Welirang. Pendiri Salim Group tersebut pernah menjadi orang terkaya di Indonesia. Indofood-Bogasari dan BCA, pada masanya, merupakan mesin uang Salim yang utama. Ia meninggal dunia dalam usia 95 tahun karena sakit.
Taipan Liem Sioe Liong Meninggal Dunia 4.5 5 Admin Blog Minggu, 10 Juni 2012 Berita Sudono Salim meninggal dunia penyebab Taipan Liem Sioe Liong Meninggal Dunia biografi Berita Sudono bos indofood Kabar duka dari Sudono Salim. Nama Taipan Liem Sioe Liong mungkin sedikit orang mengenal namanya, karena keberadaannya di singapura dan e...


On : Minggu, 10 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Taipan Liem Sioe Liong Meninggal Dunia di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar