Susunan Pemain Perancis di EURO 2012

kapten pemain perancis berita timnas perancis di EURO 2012
Salah satu kandidat juara di EURO 2012 adalah tim perancis, pada pertandingan piala eropa 2012 ini Pelatih Timnas Perancis Laurent Blanc telah mengumumkan skuad France Euro 2012. Sebanyak 23 pemain telah dipilih untuk memperkuat timnas perancis di EURO 2012.

Dengan materi pemain bintang, perancis sangat di unggulkan dalam setiap perandingan, hingga tak salah kalau perancis menjadi kandididat juara piala eropa 2012. Lantas siapa saja pemain perancis di EURO 2012 ini ?

Penjaga Gawang : Hugo Lloris (Lyon), Carrasso (Bordeaux), Mandanda (Marseille)
Pertahanan : Clichy (Man City), Debuchy (Lille), Evra (Man Utd), Koscielny (Arsenal), Mexes (AC Milan), Rami (Valencia), Reveillere (Lyon)

Midfielder/Pemain Tengah : Cabaye (Newcastle), Diarra (Marseille), Malouda (Chelsea), Martin (Sochaux), Matuidi (Paris St Germain), M’vila (Rennes), Nasri (Man City);

Penyerang : Benzema (Real Madrid), Ribery (Bayern Munich), Ben Arfa (Newcastle), Giroud (Montpellier), Menez (Paris St Germain), Valbuena (Marseille).

Dengan kekuatan penuh, senarai pemain France Euro 2012 skuad saya tetap menjagokan perancis dalam setiap laga di EURO 2012.
Susunan Pemain Perancis di EURO 2012 4.5 5 Admin Blog Senin, 11 Juni 2012 Skuad susunan pemain perancis di piala eropa EURO 2012 pencetak gol perancis striker kiper dan juga pelatih perancis Salah satu kandidat juara di EURO 2012 adalah tim perancis, pada pertandingan piala eropa 2012 ini Pelatih Timnas Perancis Laurent Blanc t...


On : Senin, 11 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Susunan Pemain Perancis di EURO 2012 di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar