Daftar Aplikasi Cydia Terbaik 2012

aplikasi cydia terbaik 2012 download cydia iphone dan ipad
Pengguna iPhone sepertinya sudah mengenal dengan aplikasi Cydia yang terkenal itu. Berbagai banyak aplikasi Cydia disediakan untuk memudahkan opreasional iPhone kesayangan Anda. Tapi Si Copas mempunyai penilaian tersendiri tentang Aplikasi Cydia Terbaik 2012 ini.

Pengertian istilah Cydia mungkin hanya diketahui sebatas pengguna produk Aple. Cydia adalah pihak ketiga, installer aplikasi independen untuk iPhone, iPad dan iPod touch. Cydia dikembangkan oleh Jay Freeman (Saurik) dan itu sebenarnya mirip dengan toko aplikasi Apple. Cydia memungkinkan Anda untuk men-download ton tweak & utilitas yang Anda harus membuat yang terbaik dari perangkat IOS Anda. Cydia membawa Anda banyak aplikasi yang dapat didownload secara gratis atau untuk sejumlah kecil uang.

Berikut aplikasi-aplikasi yang paling sering di download & digunakan oleh user:

1. SBSettings

SBSettings adalah aplikasi dari cydia yang bisa digunakan untuk mengatur setting-setting seperti: Airplane mode, 3G, GPS, wifi, dll. dengan cepat, hanya dengan menggeser status bar.

2. Installous

Installous adalah aplikasi untuk menginstall aplikasi-aplikasi bajakan dari web.

3. BiteSMS

Aplikasi sms ini paling sering digunakan untuk mengganti aplikasi sms standar dari iPhone. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi sms standar iPhone seperti picture contact, delay sms, quick reply, quick compose, dll.

4. LockInfo

Aplikasi ini mirip seperti notification center yang akan di sajikan pada ios 5 mendatang, bisa untuk menampilkan calendar event, todo, sms, email di lock screen atau di home screen.

5. LockDown

Aplikasi untuk mengunci folder / aplikasi pada iPhone
Daftar Aplikasi Cydia Terbaik 2012 4.5 5 Admin Blog Minggu, 10 Juni 2012 Aplikasi Cydia Terbaik Untuk Iphone Aplikasi Cydia Terbaik Ipad yang dimaksud istilah Cydia Pengguna iPhone sepertinya sudah mengenal dengan aplikasi Cydia yang terkenal itu. Berbagai banyak aplikasi Cydia disediakan untuk memuda...


On : Minggu, 10 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Daftar Aplikasi Cydia Terbaik 2012 di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar