Tips Tiga Cara Memilih Harddisk Eksternal Bagus

bagian harddisk eksternal membeli harddisk eksternal murah
Teknologi komputer semakin hari kian maju dan berkembang, bahkan untuk mengikutinya terkadang sampai tidak sanggup. Kebutuhan perangkat komputer baik hardware maupun software juga makin mengikuti trend contoh kecil saja Harddisk. Sekarang ini banyak orang yang lebih cenderung mengoleksi Harddisk eksternal dari pada internal.

Harddisk eksternal sudah menjadi kebutuhan para pengguna komputer. Bagi mereka yang menginginkan kapasitas penyimpanan data yang lebih lega, perangkat tambahan tersebut merupakan pilihan tepat.

Dari sekian banyak model harddisk eksternal, bagaimana cara memilih satu yang tepat? Di bawah ini terdapat tips untuk membeli harddisk eksternal, jadi silakan disimak.

1. Memilih ukuran

Saat memilih harddisk eksternal mana yang akan dibeli, kapasitas penyimpanan sangat penting untuk diperhatikan. Jika data-data yang ingin disimpan hanya sebesar ratusan kilobyte, belilah flashdisk. Apabila sudah mencapai ratusan gigabyte, harddisk berkapasitas 500Gb bisa menjadi pilihan. Namun kini sudah ada ekternal harddisk yang dijual lebih dari 6 terrabyte.

2. Konektivitas

Sekarang ini masih umum dijumpai harddisk eksternal yang menggunakan USB 2.0. Namun, penerusnya, yaitu USB 3.0 dapat mentransfer data lebih cepat.

3. Bekerja di berbagai sistem operasi

Perhatikan juga apakah harddisk tersebut dapat digunakan di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows dan Mac. Karena dua nama tersebut sudah menjadi sistem operasi yang umum digunakan
Tips Tiga Cara Memilih Harddisk Eksternal Bagus 4.5 5 Admin Blog Minggu, 10 Juni 2012 Bagaimana cara memilih harddisk eksternal yang bagus dan awet makalah komputer tentang harddisk Teknologi komputer semakin hari kian maju dan berkembang, bahkan untuk mengikutinya terkadang sampai tidak sanggup. Kebutuhan perangkat k...


On : Minggu, 10 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Tips Tiga Cara Memilih Harddisk Eksternal Bagus di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar