Heboh Polisi Ganteng Saeful Bahri

Profil Polisi Ganteng Saeful Bahri Facebook Twitter Saeful Bahri Kabar beritaSetelah hebohnya dunia kepolisian karena Norman Kamaru kali ini kepolisian republik Indonesia menjadi terangkat namanya karena Saeful Bahri. Seperti halnya Eks. Polisi Norman Kamaru yang tenar berkat videonya yang bikin heboh di Youtube. Nah, kali ini lagi-lagi seorang polisi mendadak menjadi tenar setelah foto Polisi Ganteng ini beredar di situs jejaring sosial Twitter.

Bahkan begitu tenarnya, sampai bikin heboh dan memiliki banyak penggemar dari negeri jiran Malaysia, terbukti datangnya beberapa wartawan dari Malaysia yang meliput fenomena Polteng ini. Mau gimana lagi, karena Polisi ini memang begitu tampan. Wajah imut dari Bripda Saeful Bahri, sang polisi cakep ini memang bisa membuat perempuan klepek-klepek, apalagi kalau ditambahi kemampuan mengungkapkan kata mutiara cinta... pasti bakal muantap.

Polisi Ganteng Saeful Bahri adalah andak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Encas Solihin dan Dedeh Kuraisin. Saeful adalah lulusan Pondok Pesantren Al Masoem Cirebon yang kemudian masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Kab. Bandung Barat.

Anggota satuan Dalmas Polrestabes Bandung ini mendapat julukan tersebut dari para penggemarnya yang naksir dan membesarkan namanya di Twitter, yang membuat orang jadi penasaran. Sejak tenar di Twitter, begitu banyak acara wawancara dan interview dari berbagai stasiun televisi serta media berita, itu turut serta juga membesarkan nama pria kelahiran 26 Oktober 1990 dengan maskotnya "Polisi Ganteng".

Begitu tampannya sang pria ini, yang wajahnya mengingatkan dan mirip dengan Zumi Zola membuat banyak kaum hawa tanpa malu-malu membuat status di facebook atau di twiter yang berkesan kesengsem sama pemuda berkulit putih bersih tersebut.

Akankah Saeful Bahri akan mengikuti jejak Norman untuk keluar dari kepolisian dan menjadi artis dadakan ?
Heboh Polisi Ganteng Saeful Bahri 4.5 5 Admin Blog Jumat, 24 Februari 2012 Setelah hebohnya dunia kepolisian karena Norman Kamaru kali ini kepolisian republik Indonesia menjadi terangkat namanya karena Saeful Bahri....


On : Jumat, 24 Februari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Heboh Polisi Ganteng Saeful Bahri di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar