Kreasi Jilbab dengan Jilbab Segiempat: Model Kipas

Foto model kerudung cara memakai jilbab segi empat cara memakai kerudung jilbab segi empatSetelah postingan saya kemarin tentang model jilbab, dan heboh soal jilbab punuk unta. Rupanya malah banyak yang bertanya tentang model jilbab segi empat. Sekarang ini banyak anak-anak muda yang menggunakan jilbab, ya dengan berbagai alasan entah karena ingin menjalankan syariat islam secara kaffah, ada juga yang cuma ikut-ikutan trend model saja bahkan ada juga yang pakai jilbab karena pingin menutupi kekurangan rambutnya. Itu kalau anak muda, tapi kalau orang tua, kebanyakan memakai jilbab karena ingin menutupi rambut uban di kepalanya.. huhh cepeedeee..

Tapi nggak mengapa, buat para anak gaul dan para ibu-ibu yang kemarin tanya model jilbab segi empat , saya akan kasih tips cara memasang model jilbab segi empat yang bisa kalian tiru.

Langkah 1 :
  • Ambil bagian ujung jilbab segiempat, lipit-lipit dan ikat dengan karet gelang, kedua ujung lipitan dipertemukan agar membentuk bunga.

cara memakai jilbab segi empat cara memakai kerudung segi empatfoto model jilbab,jilbab spandex,model kerudung segiempat,jilbab bunda baim

Langkah 2 :
  • Gunakan jilbab naila sticisy atau maiara casual sebagai jilbab dasar.
  • Tarik sedikit bagian leher jilbab dasar agar lebih rapi
  • Kenakan jilbab segiempat sebagai atasan jilbab dasar, letakkan bunga pada bagian samping.

cara memakai jilbab segi empat cara memakai kerudung model segi empat

Langkah 3 :
  • Pertemukan sisi kanan dengan sisi kiri jilbab, bantu dengan jarum pentul. Rapikan bagian bawah agar menutup permukaan leher.

cara memakai jilbab yang benar menurut islam cara memakai jilbab video

Langkah 5 :
  • Permanis dengan bros yang diletakkan di tengah-tengah bunga, hasilnya penampilan Anda menjadi unik dan elegan. Selamat mencoba!!!!

Download video cara memakai jilbab yang benar model jilbab terbarumodel jilbab segi empat; model kerudung segi empat; model kerudung; model jilbab segi empat terbaru; model jilbab; model jilbab segiempat

Untuk gambar model jilbab segi empat diatas, hanya sebagai contoh saja cara memakai model jilbab segi empat. Jika ada pertanyaan silahkan untuk ditanyakan di form komentar dibawah ini.
Kreasi Jilbab dengan Jilbab Segiempat: Model Kipas 4.5 5 Admin Blog Sabtu, 11 Februari 2012 Setelah postingan saya kemarin tentang model jilbab , dan heboh soal jilbab punuk unta . Rupanya malah banyak yang bertanya tentang model ji...


On : Sabtu, 11 Februari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Kreasi Jilbab dengan Jilbab Segiempat: Model Kipas di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar