Aa Gym dan Teh Ninih Kembali Menikah Rujuk

Berita terkini Aa Gym dan teh ninih rujuk kembali penihakan aa gym dan teh ninihKabar gembira datang dari kota kembang Bandung. Da’i kondang KH. Abdullah Gymnatsiar yang akrab disapa Aa Gym menikah kembali (rujuk) dengan Teh Ninih. Akad Aa Gym dan Teh Ninih dilakukan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB di kawasan Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berita mengenai aa gym dan teh ninih rujuk kembali ini disambut dengan kegembiraan. Menurut seorang tetangga Teh Ninih, Dita (28), rombongan keluarga Teh Ninih berangkat dari Daarut Tauhiid ke Sariwangi untuk menghadiri akad rujuk tersebut dan kembali ke kawasan DT sekitar pukul 09.00 WIB.

"Alhamdulillah sudah rujuk lagi. Kami di sini tetangga senang banget. Jelas hal itu yang kami harapkan, mereka rujuk," katanya, Selasa (13/3).

Usai rujuk, tambah Dita, Teh Ninih menggelar silaturahmi bersama para tetangga serta kerabat dan anak-anaknya di kediamannya di kawasan Daarut Tauhiid.

"Kita di sini tetangga sudah bersilaturahmi datang ke sana. Intinya tadi Teh Ninih semringah, wajahnya berseri," katanya.

Sementara itu KH Miftah Faridl, sahabat Aa Gym, mengaku sangat bahagia mendengar kabar pasangan serasi tersebut kembali bersama. Meski belum mendapatkan kabar langsung dari Aa Gym, KH. Miftah berharap keputusan rujuk menjadi jalan yang terbaik bagi Aa Gym maupun Teh Ninih.

"Kalau dari Aa Gym langsung saya belum dapat kabar, kalau dari luar ya sudah. Ya sangat bersukur, mudah-mudahan ini jalan yang terbaik bagi keduanya. Rujuk adalah solusi yang terbaik," ujarnya saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Selasa (13/3).

Sebelumnya Aa Gym dan teh Ninih bercerai pada bulan Juli 2011. Pasangan tersebut telah dikaruniai 7 orang anak. (Pz)
Aa Gym dan Teh Ninih Kembali Menikah Rujuk 4.5 5 Admin Blog Selasa, 13 Maret 2012 Kabar gembira datang dari kota kembang Bandung. Da’i kondang KH. Abdullah Gymnatsiar yang akrab disapa Aa Gym menikah kembali (rujuk) dengan...


On : Selasa, 13 Maret 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Aa Gym dan Teh Ninih Kembali Menikah Rujuk di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar