Artis Rihanna Nyaman Berpakaian Terbuka

Biografi Rihana Album Rihana terbaru foto rihanaRIHANNA tentu kalian sudah mengenal artis/penyanyi yang satu ini, Rihana sudah biasa mengenakan pakaian yang terbuka atau minimalis saat tampil di panggung atau menghadiri berbagai acara. Tapi, ia membantah tujuan berpakaiannya itu untuk menarik perhatian.

Pelantun 'We Found Love' itu mengaku menggunakan pakaian yang membuatnya nyaman meskipun terbuka. Penyanyi 24 tahun itu menjadi pemberitaan ketika ia mengenakan pakaian tembus pandang berwarna hitam, tanpa menggunakan bra.

Ia menjelaskan pakaian yang dikenakan bukanlah untuk membuat orang lain tertarik melihat dan lalu terkejut. Ia menggunakan pakaian hanya sesuai dengan suasana hatinya.

"I dont' do things for the response or the controversy. I just live my life," tegas Rihanna.

Ia memang sering menggunakan bermacam jenis baju. Ia sangat menikmati itu. Rihanna mengaku sering mengenakan baju tanpa bra. Menurutnya, itu hanyalah sebagian dari keragaman dalam dunia fashion.
Artis Rihanna Nyaman Berpakaian Terbuka 4.5 5 Admin Blog Jumat, 16 Maret 2012 RIHANNA tentu kalian sudah mengenal artis/penyanyi yang satu ini, Rihana sudah biasa mengenakan pakaian yang terbuka atau minimalis saat ta...


On : Jumat, 16 Maret 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Artis Rihanna Nyaman Berpakaian Terbuka di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar