Kumpulan Puisi-puisi Aftar Ryan

Puisi Aftar Ryan yang belakangan ini menjadi idola para pecinta puisi di Indonesia rupanya dengan cepat menyebar ke berbagai pelosok Indonesia, bahkan anak-anak SD juga diperkenalkan dengan puisi Aftar Ryan ini. Seperti apa puisi Aftar Ryan ? berikut beberapa puisi Aftar Ryan yang bisa Anda lantunkan.

Jingga

Pernah aku mencintai jingga
Berharap pagi gerimis tersamar dilantun warna
Memberi kesan terindah pada kemuraman durja
Lantas membeber naskah pada guratan senja
Biarlah gemericik hujan itu menjadi bagian tautan iramanya
Dilalu laju serta amarah yang merantai suara
Menukik luruh hati tercabik dihina usia
Menjamah manja yang kini sedang tergilas murka
Aku terkulai dalam genangan air mata dan dosa
Harapku hanya seucap doa yang tersisa
Semoga esok kan ada sekuncup bunga
Merebak jingga, bukan hanya sekedar fatamorgana
Tapi tersibak indah di hamparan saujana

Kutitipkan Rindu

aku menitipkan rindu pada hembusan angin
aku menitipkan rindu pada kegelisahan daun & ranting
aku mengajaknya bersenda gurau dalam keheningan malam
menempatkannya pada bingkai hidup yang teramat rumit dimengerti
walau terkadang ia berontak & tertunduk marah di sudut kamarku
mungkin…
saat itu dia sedang jenuh dengan segala kerumitan itu
aku menitipkan rindu di kehangatan pagi
aku menitipkan rindu di keremangan senja
tapi sesungguhnya…
aku menitipakan rindu itu hanya padamu

Untuk Kedewasaanmu

Lihatlah fajar di timur jauh
Dan dengarlah semesta raya bertasbih kepada-Nya
Hari ini…
Matahari pagi menjadi saksi untuk kedewasaan usiamu
Dan berharaplah untuk keadaan yang lebih baik
Atas kebijakkan hatimu

“…”
Aku akan menjadi setitik cahaya
yang mendampingimu dengan hangatnya,
menerangi langkahmu dengan sinarnya.
Dan kau. Kau adalah bagian dari cahayaku

Kumpulan Puisi-puisi Aftar Ryan 4.5 5 Admin Blog Rabu, 07 Maret 2012 Puisi Aftar Ryan yang belakangan ini menjadi idola para pecinta puisi di Indonesia rupanya dengan cepat menyebar ke berbagai pelosok Indones...


On : Rabu, 07 Maret 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Kumpulan Puisi-puisi Aftar Ryan di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar