Logo ITS Dibajak InkomTehSnab Karena ditipu oleh Jasa Pembuat Logo

Kasus pembajakan Logo ITS oleh perusahaan rusia kabar terbaruDalam dunia copyright atau hak cipta, Indonesia terkenal dengan negara pembajak walaupun masih kalah dengan cina. Namun belakangan ini dunia Desainer Indonesia dikagetkan dengan logo ITS (Institut Teknologi Sepuluh november) yang mirip dengan logo InkomTehSnab (ITS) mirip perusahaan di Rusia. Ya nama mereka mempunyai huruf yang sama di depan kata, ITS. Lantas siapakah yang membajak ? Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang pembajakan logo ITS tersebut.

Perkembangan mengenai logo ITS yang dibajak perusahaan Rusia bernama InkomTehSnab, Pak Totok R Biyanto, dosen Teknik Fisika ITS telah melakukan klarifikasi ke pihak Rusia. Dan inilah balasan dari mereka:

Dear Sir/Madams
We are shocked by it!
we ordered a logo design firm,
Yesterday we tried to find them
we realized that they no longer exist
for us it’s a shock!
We ask you to give us time to 1-2 weeks, we will remove the logo
We regret that it happened.
For us it is extremely bad situation
Thank you for your understanding
Best regards
[dikutip dari Mailing List ITS]


Nah dari balasan tersebut sudah jelas bahwa ternyata bukan ITS Surabaya yang membajak logo tersebut, melainkan perusahaan Rusia tersebut telah ditipu oleh perusahaan pembuat logo mereka yang ternyata sekarang sudah menghilang tidak bisa dihubungi lagi.
Logo ITS Dibajak InkomTehSnab Karena ditipu oleh Jasa Pembuat Logo 4.5 5 Admin Blog Jumat, 02 Maret 2012 Dalam dunia copyright atau hak cipta, Indonesia terkenal dengan negara pembajak walaupun masih kalah dengan cina. Namun belakangan ini dunia...


On : Jumat, 02 Maret 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Logo ITS Dibajak InkomTehSnab Karena ditipu oleh Jasa Pembuat Logo di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar