Putriku Syahid Kisah Putri Suriah

Kabar terbaru Suriah Berita terkini Suriah Kisah Putri Syahid
Akhirnya…, dia pun Syahid.
Belum lama, putriku berteriak : " Wahai ummat Islam,tolong kami…selamatkan kami…!
Banyak kaum muslimin mendengar teriakannya..menyaksikan derai air matanya..
Namun, adakah di antara mereka menjawabnya ?? Lihatlah kepada putri kecilmu yang cantik dan lucu..ia bebas makan, bermain, mengaji..dan bila malam tiba ia tidur dengan pulasnya..
Tapi bagaimana dengan putra-putri kita di Suriah…??
Belum lama, putri manis ini berteriak........
tapi sekarang ia telah syahid !

Bersyukurlah saudaraku atas nikmat iman dan aman, sebab jika keduanya atau salah satunya dicabut..maka dunia kita sama saja dengan neraka..

Ada tiga cara mudah untuk berpartisipasi menegakkan hak ukhuwah Islamiyah kita terhadap saudara ahlus sunnah kita di Suria :

1. Sebarkan,ceritakan, dan sampaikan penderitaan mereka kepada saudara,teman,dan semua orang yang saudara kenal, baik secara lisan, maupun dengan komuinitas sosial yg saudara miliki : twitter,facebook, dll.
Mudah2an Allah mencatatnya sebagai amal baik bagi saudara.

2. Sisishkan sebagian harta dan sumbangkan kepada mereka, melalui jalur2 resmi dan terpercaya. Tragedi kemanusiaan yang terjadi di sana jauh lebih parah dari yang kita bayangkan.

3. Jika saudara shalat, sisihkanlah satu- dua untai do'an untuk mereka. Jika perlu laksankan qunut nazilah.

Saudaraku, kami sudah sampaikan kepada kalian semua..

Ya Allah saksikanlah..bahwa masih ada di antara hamba-hamba-Mu yang menyayangi saudara mereka...walau hanya dengan sebaris do'a ...
Putriku Syahid Kisah Putri Suriah 4.5 5 Admin Blog Kamis, 15 Maret 2012 Akhirnya…, dia pun Syahid. Belum lama, putriku berteriak : " Wahai ummat Islam,tolong kami…selamatkan kami…! Banyak kaum muslimin mende...


On : Kamis, 15 Maret 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Putriku Syahid Kisah Putri Suriah di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar