Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100

Kabar terkini jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100, Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilang dari pantauan radar. Pesawat itupun dipastikan jatuh di sekitar kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kantor berita Rusia, RIA Novosti pada pukul 14.09 WIB memberitakan, pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri atas delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Pesawat dinyatakan gagal kembali ke bandar udara tempat keberangkatan, setelah melakukan demo terbang mengelilingi udara Jakarta.

Pesawat tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pertunjukan keliling (road show) ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sebelum pesawat jatuh foto-foto kegiatan di dalam kabin sempat diabadikan, seperti misalnya pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.

Foto-foto di Pesawat Sukhoi Sebelum Jatuh

Daftar penumpang Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di gunung salakKabar terbaru jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100Foto pramugari Pesawat Sukhoi Superjet 100 sebelum jatuh di gunung salak

Penyebab jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 diduga karena pilot Alexander Yablontsev mabuk terlalu banyak minum bir saat menerbangkan Pesawat Sukhoi Superjet 100, seperti yang terlihat pada foto diatas.
Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 4.5 5 Admin Blog Kamis, 10 Mei 2012 Kabar terkini jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100, Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilan...


On : Kamis, 10 Mei 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

3 komentar...add one:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiun...berita media TV yg kurang seimbang, ya...>>mengapa tak ada liputan hal ini di media massa?

    An mendengar dari liputan pagi ini, bahwa penyebab kecelakaan krena medan elektromagnet dari Gunung Salak yg menyebabkan alat radar menjadi rusak.

    *btw, sumber informasi ada di mana, nii..An izin share, yaa

    BalasHapus
  2. pantes aja ke tabrak tu gunung, Pilot mabuk sambil berkata KOK ada SALAK segede ini ia...

    BalasHapus
  3. TULAH MAKANYA JANGAN MACAM-MACAM.......?????

    BalasHapus

An mengatakan...

Innalillahi wa inna ilaihi ra'jiun...berita media TV yg kurang seimbang, ya...>>mengapa tak ada liputan hal ini di media massa?

An mendengar dari liputan pagi ini, bahwa penyebab kecelakaan krena medan elektromagnet dari Gunung Salak yg menyebabkan alat radar menjadi rusak.

*btw, sumber informasi ada di mana, nii..An izin share, yaa

Anonim mengatakan...

pantes aja ke tabrak tu gunung, Pilot mabuk sambil berkata KOK ada SALAK segede ini ia...

indonancur mengatakan...

TULAH MAKANYA JANGAN MACAM-MACAM.......?????