Bagaimana Posisi Berhubungan Intim yang Aman Saat Hamil Muda?

Foto gambar berhubungan intim saat hamil muda senggamaAnda ingin melakukan hubungan intim saat hamil muda ? bingung bagaimana cara melakukannya ? Anda tidak perlu bingung karena saya akan kasih tips untuk Anda dan pasangan agar kegiatan hubungan intim Anda belangsung dengan baik dan aman sehingga keluarga Anda lebih harmonis. Bila Anda sedang hamil muda (di bawah 1 bulan) posisi hubungan intim yang aman adalah yang tidak membebani kandungan dalam perut. Posisinya yaitu, 'doggie-position' atau 'side by side position'. Agar lebih jelas tentang posisi hubungan seks dalam masa kehamilan, silakan Anda lihat pada: andriwanananda.blogdetik.com. Akan tetapi, bila Anda pernah keguguran sebaiknya hubungan intim ditunda sampai usia kehamilan telah 16 minggu (4 bulan).

Sementara untuk orgasme bisa dicapai melalui 'foreplay' yang cukup dan butuh kerjasama yang baik dengan suami. Pada usia hamil muda ini disarankan agar Anda fokus pada janin yang tengah tumbuh dalam rahim Anda yang kelak akan lahir sebagai bayi mungil nan sehat.

Semoga anda puas dengan informasi berikut, jangan lupa like dan bagikan kepada teman-teman Anda, agar lebih bermanfaat.
Bagaimana Posisi Berhubungan Intim yang Aman Saat Hamil Muda? 4.5 5 Admin Blog Senin, 14 Mei 2012 Anda ingin melakukan hubungan intim saat hamil muda ? bingung bagaimana cara melakukannya ? Anda tidak perlu bingung karena saya akan kasih...


On : Senin, 14 Mei 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Bagaimana Posisi Berhubungan Intim yang Aman Saat Hamil Muda? di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar