Cara Mengaktifkan Pelanggan di Facebook

tombol subcribe berlangganan facebook
FB atau facebook kini sudah menjadi hal wajib bagi anak muda, nggak kenal facebook nggak gaul :p Lewat facebook pun banyak teman-teman lama yang kita temui dan nggak cuma teman lama, tapi pacar baru pun kadang kita jumpai hehehehe. Baru-baru ini facebook menambahkan fitur baru di halaman Profil dengan menampilkan tombol Subscribe (berlangganan). Apa sih kegunaan tombol berlangganan fb ? Tombol ini sendiri berfungsi untuk memungkinkan siapa saja yang ingin men-Subscribe (menjadi pelanggan) dapat melihat maupun berkomentar untuk setiap pembaharuan yang terjadi pada halaman facebook mereka tanpa perlu terhubung sebagai teman.

Jika kamu ingin mengkaktifkan tombol subcribe / berlangganan di facebook, Kamu bisa melakukan settingan dengan cara mengaktifkannya, untuk dapat menampilkan tombol ini silahkan buka http://www.facebook.com/about/subscribe lalu pilih “Izinkan Pelanggan“.

Tapi aturan di FB untuk tombol subcribe kamu harus minimal 18 tahun.
Cara Mengaktifkan Pelanggan di Facebook 4.5 5 Admin Blog Sabtu, 16 Juni 2012 Cara cara mengaktifkan tombol pelanggan di facebook subcribe button facebook fb login FB atau facebook kini sudah menjadi hal wajib bagi anak muda, nggak kenal facebook nggak gaul :p Lewat facebook pun banyak teman-teman la...


On : Sabtu, 16 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Cara Mengaktifkan Pelanggan di Facebook di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar