Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, 1-0 EURO 2012 Tadi Malam

Hasil pertandingan EURO tadi malam Jerman vs Portugal video scorePertandingan EURO 2012 antara Jerman Vs Portugal merupakan pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh pecinta sepakbola profesional. Taruhan bola pun menjadi rame pada partai pertandingan Jerman vs Portugal kali ini, dan akhirnya Jerman berhasil mengalahkan Portugal 1-0, Jerman Pimpin Grup B, Jerman memimpin puncak klasemen Grup B setelah mampu mengalahkan Portugal 1-0 dalam babak penyisihan Grup B di Stadion Arena Lviv, Sabtu atau Minggu (10/6/2012) dini hari WIB. Gol kemenangan "Der Panzer" dicetak Mario Gomez pada menit ke-72. - Baca hasil pertandingan belanda vs denmark

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama :
Pada menit-menit awal, Jerman lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, laga baru berjalan delapan menit, Jerman sudah mengancam melalui tendangan keras Lukas Podolski dari luar kotak penalti. Namun, usahanya itu masih mampu diatisipasi dengan baik oleh penjaga gawang portugal Rui Patricio.

Sementara Portugal yang lebih mengandalkan serangan balik yang cepat, mendapat peluang melalui aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-17. Dari sisi kanan, pemain Real Madrid itu memberikan umpan silang ke tengah kotak penalti. Namun, Philipp Lahm tampil sigap memotong bola umpan tersebut.

Hingga pertengahan babak pertama, "Der Panzer" terus menekan Portugal. Kombinasi Mesut Ozil, Bastian Schweinsteiger, dan Podolski berkali-kali menciptakan ancaman nagi postugal. Namun, rapatnya barisan pertahanan Portugal membuat sejumlah usaha mereka sia-sia.

Lima menit menjelang akhir babak pertama, Jerman kembali mendapat peluang melalui Muller. Akan tetapi, tendangannya menerima umpan silang Podolsi masih melebar di sisi kanan gawang Patricio. Sementara, Portugal mendapat peluang emas melalui Pepe. Akan tetapi tendangannya masih membentur mistar gawang. skor imbang 0-0 pun tidak berubah hingga peluit panjang babak pertama di bunyikan.

Babak Kedua :
Selepas turun minum, Jerman langsung menekan. Pada menit ke-46, Sami Kheidira hampir membuat mengubah papan skor. Akan tetapi, bola sundulannya menerima umpan pojok Ozil masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Portugal.

Tujuh menit berselang, giliran Ronaldo yang mengancam pada menit ke-63. Menerima umpan terobosan dari Joao Moutinho, dengan akselerasi tinggi, ia menusuk ke dalam kotak penalti Jerman. Namun, bola tendangannya masih mampu dihalau bek Jerome Boateng dengan cukup baik.

Mario Gomez akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-72. Menerima umpan silang Kheidira, penyerang Bayern Muenchen itu kemudian melepaskan sundulan terarah ke pojok kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Patricio. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Jerman.

Ketinggalan satu gol, Portugal tak tinggal diam. Tim asuhan Paolo Bento itu meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Peluang emas didapat Luis Nani pada menit ke-85. Sayang, tendangannya dari sisi kanan masih membentur mistar gawang Jerman.

Portugal terus menggempur pertahanan Jerman. Pada menit ke-88, Portugal kembali mendapat peluang emas. Namun, Varela gagal menyarangkan bola meski sudah berhadapan dengan kiper Neuer. Hiingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Jerman tidak berubah.
Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, 1-0 EURO 2012 Tadi Malam 4.5 5 Admin Blog Sabtu, 09 Juni 2012 Pertandingan EURO 2012 antara Jerman Vs Portugal merupakan pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh pecinta sepakbola profesional. Tar...


On : Sabtu, 09 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal, 1-0 EURO 2012 Tadi Malam di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar