Heboh Justin Bieber Pingsan Tabrak Pintu Kaca

Berita Video justin bieber tabrak pintu kaca pingsanPeristiwa yang sangat memalukan dialami oleh Jusin Bieber, Justin Bieber mengalami shock dan pinsan setelah manggung di Paris. Hal itu terjadi, karena beberapa saat sebelumnya dia menabrak pintu kaca yang berada di belakang panggung.

Bieber yang tertangkap kamera TMZ langsung mendatangi wartawan dan menceritakan peristiwa yang terjadi pada dirinya, Kamis 31 Mei malam, waktu Paris.

Penyanyi pecinta warna ungu ini bercerita, saat menuju belakang panggung dia menabrak pintu kaca. Dia sempat mengalami pusing, tapi tetap berhasil menyelesaikan tugasnya untuk bernyanyi.

Usai bernyanyi, dia menuju ke tempat ganti kostum dan ditempat tersebut dia sempat mengalami pingsan selama beberapa 15 detik. Dokter mengatakan, dia mengalami gegar otak tapi tetap akan baik-baik saja.

Aksi tabrak kaca ini bukanlah yang pertama kali dialami Bieber, di Hotel Radisson dia juga pernah menabrak pintu kaca pada 23 Mei 2010 lalu.
Heboh Justin Bieber Pingsan Tabrak Pintu Kaca 4.5 5 Admin Blog Jumat, 01 Juni 2012 Peristiwa yang sangat memalukan dialami oleh Jusin Bieber, Justin Bieber mengalami shock dan pinsan setelah manggung di Paris. Hal itu terja...


On : Jumat, 01 Juni 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Heboh Justin Bieber Pingsan Tabrak Pintu Kaca di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar