Jokowi Terlihat nDeso Saat Makan Malam Bersama Dubes Amerika


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gemar mengadakan makan malam bersama tamu undangan dan kali ini dengan para duta besar kedutaan negara-negara kawasan benua Amerika dalam acara 'Diplomatic Corps Gathering'. Acara tersebut digelar di Restaurant Oasis, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan pakaian batik cokelat lengan panjang, Jokowi terlihat ndeso saat menyapa para dubes Amerika bersama Plt Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Tampak di antara duta besar yang hadir yaitu Dubes Amerika untuk Indonesia Robert O Blake. Blake menjadi duta besar pertama yang menyapa Jokowi di cara tersebut. "Apa Kabar Bapak Duta Besar?" tanya Jokowi dalam bahasa Inggris. Serentak orang yang di sekitar tertawa setelah mendengar pertanyaan Jokowi.


Acara tersebut merupakan acara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjelaskan masalah-masalah yang ada di Jakarta, dan menurut jokowi Dubes Amerika bisa membantu memberikan solusi terkait dengan jakarta kedepan. Selain dihadiri Blake, duta besar di benua Amerika yang hadir adalah Duta besar Argentina, Duta besar Brazil, duta besar Kanada, duta besar Chile, duta besar Kolombia, dubes Ekuador, dubes Meksiko, dubes Paraguay, dubes Peru, dubes Suriname, dan dubes Venezuela.
Jokowi Terlihat nDeso Saat Makan Malam Bersama Dubes Amerika 4.5 5 Admin Blog Selasa, 06 Mei 2014 Jokowi makan malam dengan dubes Amerika terlihat ndeso diantara tamu, seperti apakah kelucuan Jokowi saat makan malam ? Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gemar mengadakan makan malam bersama tamu undangan dan kali ini dengan para duta besar kedutaan negara-...


On : Selasa, 06 Mei 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Jokowi Terlihat nDeso Saat Makan Malam Bersama Dubes Amerika di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

2 komentar...add one:

  1. Dasar wong deso, kalau mau presiden apa bisa mimpin rakyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nggak apa apa, ,justru wong ndesolah yg tahu permasalahan rakyat, , dan insyaallah bisa melayani dan memimpin rakyat banyak

      Hapus

Anonim mengatakan...

Dasar wong deso, kalau mau presiden apa bisa mimpin rakyat

Anonim mengatakan...

Ya nggak apa apa, ,justru wong ndesolah yg tahu permasalahan rakyat, , dan insyaallah bisa melayani dan memimpin rakyat banyak