Aktifis JIL Luthfie Assyaukanie : Berjilbab Itu Tindakan Bodoh

Ajaran JIL kelemahan JIL kesesatan Luthfie Assyaukanie JILIslam adalah agama yang benar dan sempurna, namun ada saja orang yang menodai Islam. JIL atau Jaringa Islam Liberal yang dikenal dari dulu telah merusak dan menodai agama Islam, tapi mengapa sampai saat ini masih dipelihara oleh negara ? Via media sosial Twitter, aktifis Jaringan Islam Liberal (JIL) Luthfie Assyaukanie berpendapat wanita yang menggunakan jilbab dalam kehidupan sehari-hari sebagai tindakan yang bodoh. Menurutnya, jilbab dipakai khusus untuk shalat atau pengajian.

“Jilbab itu kan dipake khusus buat shalat atau ke pengajian. Kalau di tpt umum ya mesti dibuka. Bego aja kebalik-balik,” cerca Luthfie dalam percakapannya dengan teman diskusinya, Nongmahmada, Jum’at (6/1).

Luthfie menyamakan jilbab dengan swimsuit. Pakaian itu penggunaannya bersifat situasional. Kalau mau pergi mengaji ya pakai jilbab. Kalau mau berenang ya pakai baju renang. “ Masa renang pake mukena,” tukasnya lagi. “ Segampang itu kok nggak paham,” ujarnya yang ditimpali nongmahmada fenomena jilbab di tempat umum sebagai mabok jilbab.

Diskusi itu juga sempat berlanjut ke persoalan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok umat Islam. Kembali dalam twit-nya, Luthfie mengatakan pendapat yang bisa mengundang kontroversi, yakni tentang alasan orang beragama. “ Kenapa orang beragama? 1) karena miskin; 2) karena rentan dan merasa terancam,” ujarnya.
Aktifis JIL Luthfie Assyaukanie : Berjilbab Itu Tindakan Bodoh 4.5 5 Admin Blog Jumat, 06 Januari 2012 Islam adalah agama yang benar dan sempurna, namun ada saja orang yang menodai Islam. JIL atau Jaringa Islam Liberal yang dikenal dari dulu t...


On : Jumat, 06 Januari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Aktifis JIL Luthfie Assyaukanie : Berjilbab Itu Tindakan Bodoh di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar