Kartu Facebook Seumur Hidup dari Facebook Dan Telkomsel

Cara stting kartu facebook gratis seumur hidup harga dan kekurangan kartu FBBelakangan ini lagi heboh kartu facebook gratis seumur hidup doh apalagi ini ? . Melakukan aktifitas online tanpa menyentuh akun-akun sosial media seperti makan sayur tanpa garam, pun demikian dengan saya yang selalu menyempatkan membuka akun-akun sosial media saya di sela-sela waktu saat bekerja. Beberapa tahun ini situs-situs sosial media bemunculan, namun diantara situs-situs sosial media itu pasti ada salah satu yang paling dominan, dan tentu anda sudah bisa menebak apa itu? Facebook, iya facebook.. sang raksasa Sosial Media.

Boleh twitter bangga dengan kecepatan informasi yang tersebar disitusnya, atau Google+ yang makin percaya diri dengan dukungan penuh dari Google, Namun faktanya sampai saat ini Facebook lah Situs Sosial media dengan pengguna terbanyak. Per januari 2012 ini saja pengguna Facebook sudah menyentuh angka 800 Juta pengguna, dan diprediksi akan menyentuh angka 1 miliar pengguna pada bulan agustus mendatang.

Salah satu faktor yang membuat Facebook begitu populer adalah ‘sangat bersahabatnya’ facebook dengan browser/aplikasi mobile, hal tersebut membuat para pengguna perangkat mobile mudah mengakses situs Facebook. Lihat saja sekarang ini perangkat mobile mulai dari harga 300 ribuan saja sudah sangat ‘nyaman’ untuk mengakses Facebook. Maka jangan heran jika pengguna facebook sekarang ini tak dimonopoli kalangan menengah keatas. Tukang sayur, pengamen bahkan tukang becak pun sekarang punya akun Facebook.

Facebooker tanah air pun bakal semakin dimanjakan ketika Facebook baru-baru ini menunjuk Telkomsel sebagai partner resminnya untuk mengeluarkan Kartu Facebook. Apa yang akan anda lakukan jika anda diberikan hak untuk mengakses facebook tanpa pulsa seumur hidup? Ya itulah salah satu kelibahan Kartu Facebook nantinya. Kita bisa mengakses m.facebook.com gratis untuk selamanya.

Kartu Facebook sejatinya diciptakan untuk para pengguna ponsel tanah air yang ingin mendapatkan berbagai kemudahan saat mengakses Facebook. Pengguna Facebook terdiri dari berbagai kalangan mulai dari tukang becak sampai sampai direktur, dan jumlah pengguna facebook dari kalangan menengah ke bawah pun cukup banyak, sebuah langkah yang bijak ketika Tekomsel membandrol harga kartu Facebooknya hanya 3 ribu rupiah saja.

Menarik bagi saya mengikuti akan apa yang terjadi selanjutnya setelah Kartu Facebook dari Telkomsel ini diluncurkan, apakah akan berpengaruh pada jumlah pengguna Facebook Indonesia? Saya harap sih iya, melihat beberapa hari lalu jumlah pengguna Facebook Indonesia telah tersalip oleh jumlah pengguna facebook India, dan Indonesia pun melorot ke posisi 3 Negara dengan pengguna facebook terbanyak.

Gelar negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak memang bukanlah segalanya, tapi dengan jumlah pengguna Facebook yang banyak menurut saya akan membuat masyarakat tanah air semakin melek internet. Tak perlu menutup mata jika memang ada sebagian sodara kita yang masih buta akan teknologi internet, boro-boro kenal Facebook kata internet saja mengkin masih asing di telinga mereka.

Saya Berharap dengan jaringan Telkomsel yang sangat luas (mencover 97 % wilayah Indonesia) ini dapat membantu memperkenalkan internet ke seluruh masyaraktat Indonesia. Facebook bisa menjadi ‘pintu masuk’ perkenalan masyarakat awam pada internet. Perpaduan antara Sosial media terbesar dunia dan Operator selular terbesar tanah air ini semoga bisa membawa arah perkembangan teknlogi internet Indonesia menjadi lebih baik.
Kartu Facebook Seumur Hidup dari Facebook Dan Telkomsel 4.5 5 Admin Blog Senin, 06 Februari 2012 Belakangan ini lagi heboh kartu facebook gratis seumur hidup doh apalagi ini ? . Melakukan aktifitas online tanpa menyentuh akun-akun sosial...


On : Senin, 06 Februari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Kartu Facebook Seumur Hidup dari Facebook Dan Telkomsel di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar