Ratusan Nasabah MLM Q-Net Mengamuk Karena Merasa Ditipu

Kelebihan dan kekurangan MLM Q-Net Kasus penipuan MLM Q-NetBerbagai cara ditempuh orang untuk mendapatkan uang secara instan, salah satunya dnegan MLM (Multi Level Marketing) namun berbagai jenis MLM yang ada di Indonesia dan itu hampir 90% adalah penipuan. Dan kali ini Ratusan korban penipuan bisnis multilevel marketing, Q-Net, mengamuk di rumah pimpinan Q-Net di Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/2). Warga menuntut uang mereka dikembalikan. Korban mengaku merugi hingga puluhan juta rupiah.

Korban mendatangi rumah Rasnoto, pimpinan Q-Net di Desa Handap Herang, Kecamatan Cijeungjing. Massa langsung menghujat dan memaki-maki Rasnoto yang sedang melakukan sosialisasi terhadap calon korban penipuan.

Dalam praktiknya Rasnoto menjanjikan bonus kepada korban. Syaratnya berbelanja produk kesehatan Zhipendent dan Bio Disc berupa kalung dan gelang. Korban yang sudah membeli seharga Rp7,5 juta akan mendapatkan bonus setelah bisa mencari nasabah lainnya.

Kenyataannya, meski sudah membeli barang yang ditawarkan, para nasabah dari MLM Q-Net tidak pernah mendapatkan barang yang dibelinya. Apalagi bonus. Kasus itu sudah dilaporkan kepada polisi, namun polisi belum bisa menemukan bukti kuat atas dugaan penipuan
Ratusan Nasabah MLM Q-Net Mengamuk Karena Merasa Ditipu 4.5 5 Admin Blog Minggu, 19 Februari 2012 Berbagai cara ditempuh orang untuk mendapatkan uang secara instan, salah satunya dnegan MLM (Multi Level Marketing) namun berbagai jenis MLM...


On : Minggu, 19 Februari 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Ratusan Nasabah MLM Q-Net Mengamuk Karena Merasa Ditipu di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar