Fans Lady Gaga di Seluruh Dunia Meminta Batalkan Konser di Jakarta

Kabar terbaru berita konser lady gaga di Jakarta Indonesia ancaman alasan penolakan lady gaga konserBerita terkini konser lady gaga - Penolakan konser Lady Gaga di Indonesia sepertinya tidak ditanggapi serius oleh promotor dan juga panitia pelaksana konser, sehingga menimbulkan kericuhan diberbagai tempat. Karena tidak hanya ormas Islam yang menolak kedatangan dan konser Lady Gaga di Indonesia, namun sejumlah element masyarakat yang cinta budaya Indonesia turut serta dalam aksi penolakan kedatangan dan konser Lady Gaga ke Indonesia. Terkait ancaman kelompok garis keras Indonesia terhadap Lady Gaga, sejumlah fans Gaga di seluruh dunia meminta penyanyi asal Amerika Serikat tersebut untuk membatalkan konsernya di Jakarta.

Mereka mengungkapkan itu melalui sejumlah media sosial di antaranya twitter dan Facebook. Seperti dilaporkan Yahoo News, Rabu (23/5), para fans Gaga tersebut mengaku khawatir terhadap keselamatan Gaga.

“Maaf, saya tidak bisa membiarkan Gaga sendirian di panggung bersama kerumunan teroris. Saya tidak ingin nyawa dia terancam. Gaga harus tetap hidup," tulis penggemar Gaga dalam akun twitternya.

Kami paham kamu dilahirkan sebagai pemberani, @ladygaga, tapi sekarang ini waktunya buat kamu untuk fokus terhadap masalah keselamatan diri kamu. Lady Gaga, jaga keselamatan diri kamu ♥” . Kamu memang kuat dan kami salut melihat kamu tetap tenang. Tapi, sekarang situasinya benar-benar berbahaya," demikian tweet serempak dari kelompok fans Gaga "Little Monsters".

Selama ini konser Lady Gaga di Asia sering kali mengundang kontroversi. Sebelumnya, konser Gaga juga mengundang protes dari sejumlah pemuda Kristen Filipina dan juga warga Korea Selatan.

Mereka menilai, konser Gaga tidak pantas ditonton karena aksi panggungnya dinilai sangat provokatif.

Namun demikian, sejauh ini konser di kedua negara berlagsung dengan sukses, tanpa ada kekerasan sama sekali.

Demonstrasi yang dilakukan warga di kedua negara tersebut berlangung sangat tertib, tanpa ada ancaman yang langsung menuju pada keselamatan diri Gaga.dan Kita tunggu kabar selengkapnya tentang konser Lady Gaga di Indonesia, apakah akan dibatalkan atau akan dilaksanakan.
Fans Lady Gaga di Seluruh Dunia Meminta Batalkan Konser di Jakarta 4.5 5 Admin Blog Jumat, 25 Mei 2012 Berita terkini konser lady gaga - Penolakan konser Lady Gaga di Indonesia sepertinya tidak ditanggapi serius oleh promotor dan juga panitia ...


On : Jumat, 25 Mei 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Fans Lady Gaga di Seluruh Dunia Meminta Batalkan Konser di Jakarta di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar