Pengertian Istilah Kamseupay

Arti Kamseupay itu apa sih ? jujur saya nggak abis pikir kenapa kata Kamseupay sering di ucapkan anak-anak solo, emang mereka tau maksud kata Kamseupay itu ? setelah saya tanya kepada mereka yang sering bicara Kamseupay , "apakah pengertian Kamseupay itu dik ?" mereka cuma bisa cengar-cengir. Arti kata Kamseupay sendiri merupakan istilah jadul yang kini mendadak populer kembali. Pada tahun 1970-an kata-kata ini sering digunakan untuk menyindir kasar kepada orang yang dianggap sangat kampungan sekali.

Namun setelah hilang dalam beberapa dekade terakhir. Akhirnya kata kamseupay sendiri kembali menjadi trend setelah Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali.

Sangat disayangkan karena kata yang tergolong kata makian ini menjadi populer. Tidak sedikit para anak muda yang menggunakan istilah ini dalam percakapan sehari-hari seakan-akan kata Kamseupay ini sudah menjadi kata-kata gaul yang layak dipergunakan.

Istilah Kamseupay ini kembali muncul setelah adanya perseteruan yang terjadi antara Marissa Haque-Dee Djumadi Kartika-Memes sempat meramaikan pemberitaan media di bulan Januari 2012 kemarin.

Dalam blog marissahaque.blogdetik.com, Icha (sapaan Marissa) menulis pembelaannya bahkan kecamannya terhadap Dee Djumadi sampai lima paragraf, tulisan yang cukup panjang untuk meluapkan emosi dan amarah. Di tulisan blog ini juga Icha menyebut Dee Djumadi 'kamseupay' yang artinya kampungan atau kampungan sekali.

Penasaran dengan Arti atau Kepanjangan dari Kamseupay?

Ada yang mengartikan kalau kamseupay adalah sebuah singkatan, dari "KAMpungan SEkali Udik PAYah!".
Pengertian Istilah Kamseupay 4.5 5 Admin Blog Senin, 28 Mei 2012 Arti Kamseupay itu apa sih ? jujur saya nggak abis pikir kenapa kata Kamseupay sering di ucapkan anak-anak solo, emang mereka tau maksud ka...


On : Senin, 28 Mei 2012,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

Saya adalah Admin Blog penulis Pengertian Istilah Kamseupay di Si Copas Blog. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Atau kalau mau pasang iklan, hubungi kami ya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar